Tablet Tercanggih Dan Terbaik

Posted by

Saat ini perkembangan teknologi informasi memang mengalami perkembangan yang cukup pesat dan signifikan. Ini disebabkan kebutuhan manusia dengan komunikasi terus mengalir deras tanpa dapat ditahan. Jika dulunya handphone menjadi salah satu alamat komunikasi paling canggih, namun sekarang ini keberadaan handphone mulai tergeser dengan tablet tercanggih. Tablet memang menjadi pilihan terbaik yang tak hanya bisa dijadikan alat komunikasi paling canggih dan juga murah. Anda bisa bertatap muka ketika melakukan komunikasi dan tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.
Berbagai produsen tablet mengeluarkan varian terbaru yang diklaim cukup canggih di dunia. Pada tahun 2013 lalu saja, produsen tablet yang berbeda ini mengeluarkan produk andalan mereka masing-masing. Beberapa merek tablet tercanggih tahun 2013 lalu yang sempat digemari oleh para konsumen adalah Apple IPad Mini, Asus Transformer Pad Infinity 700 LTE, Asus Google Nexus 7 Cellular, Samsung Galaxy Note 10, 1 dan Microsoft Surface. Hampir ke semua produk tablet tercanggih tersebut disertai dengan jaringan 2G hingga 4G. Inilah mengapa, tablet tersebut diklaim sebagai tablet tercanggih pada tahun 2013 lalu.
Dengan kecanggihan yang dimiliki dari masing-masing merek tablet tersebut, tentu saja harga yang ditawarkan pun cukup fantastis. Inilah mengapa tablet tercanggih ini sengaja diperuntukkan bagi masyarakat kalangan ekonomi kelas atas. Namun seiring berjalannya waktu, kepopuleran dari tablet-tablet tersebut, kini juga mulai tergeser keberadaannya dengan kehadiran tablet baru yang lebih canggih dan mewah. Bahkan beberapa produk yang harganya cukup mahal ini pun sudah muncul diberbagai pasaran dunia, tak terkecuali Indonesia.
Tablet tercanggih di dunia yang pada tahun 2014 ini tengah menjadi primadona adalah Xperia Tablet Z dari Sony yang memiliki desain ramping dan tahan terhadap air. Sedangkan di urutan kedua, Google Nexus 10 yang cukup elegan ini juga tak kalah memiliki fitur canggih dan menarik. Tablet tercanggih selanjutnya adalah Asus Pad Infinity TF700 yang dilengkapi dengan docking keyboard sehingga terlihat seperti notebook. Dan yang terakhir ditempati oleh Samsung Galaxy Note 10.1 yang menggunakan S-Pen dan Asus Transformer pad 300.


Blog, Updated at: 08.56

Update

    Sering Dibaca