Tablet ZTE Light

Posted by

Sekarang ini telah menjamur teknologi canggih yang bernama tablet. Perusahaan tablet pun sangat banyak menawarkan tablet dengan berbagai jenis dan dengan spesifikasi yang berbeda-beda pula. Salah satu perusahaan tablet adalah ZTE. ZTE mengeluarkan produknya yang bernama Tablet ZTE Light. Tablet ini dapat digunakan sebagai alat komunikasi pada umumnya, seperti untuk menelpon dan sms. Tetapi produk ini telah didukung dengan adanya Bluetooth, WiFi Tethering, serta audio jernih Dolby Surround Sound yang membuat tablet ini semakin keren dan dan mempermudah kita untuk beraksi.
Tablet ZTE Light menggunakan kartu GSM untuk telpon dan sms, dilengkapi juga dengan handsfree yang dapat digunakan untuk menerima telpon tanpa harus mengambil gadgetnya. Dengan demikian dapat memudahkan Anda untuk dapat menerima panggilan saat sedang berkendaraan. Selain itu tablet ini memiliki memori internal yang didukung oleh RAM 512 MB. Memori internal ini berkapasitas 8 GB yang dapat memungkinkan Anda melakukan penyimpanan baik dalam bentuk foto, dokumen, atau file musik yang cukup banyak. Sedangkan pada built-in slot micro dapat diisi hingga 32 GB.
Pada tablet ZTE Light ini memiliki WiFi tethering sehingga bagi para cyber holic juga dapat menikmati fasilitas internet hanya dengan melalui koneksi WiFi. Koneksi ini juga dapat dipasangkan pada perangkat lain. jadi dengan menggunakan fasilitas ini dapat memudahkan untuk dapat menggunakan internet dimana saja. Fasilitas ini hanya dengan memanfaatkan SIM card sebagai modem internal. Selain itu tablet ini menawarkan fitur-fitur menarik untuk sarana hiburan. Seperti ada dual kamera yang terletak pada bagian depan dan belakang tablet, FM radio plus dengan performa audio yang berkualitas dari Dolby Surround Sound. Serta dapat melakukan transfer data hanya dengan menggunakan Bluetooth.
Tablet ZTE Light juga menggunakan multimedia kamera belakang yang berkekuatan 3 megapixel sehingga mampu menghasilkan gambar yang jernih. Selain itu aplikasi yang ada di tablet ZTE Light ini pun cukup lengkap seperti adanya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger plus serta ada aplikasi jejaring sosial berupa Facebook, Twitter, Email, Gmail dan untuk mendengarkan musik disediakan juga jack audio universal 3.5 mm. Harga tablet ZTE Light dapat dikatakan cukup terjangkau yang dapat memudahkan kita untuk menikmati aplikasi yang demikian lengkap hanya dengan menggunakan satu tablet saja.


Blog, Updated at: 09.06

Update

    Sering Dibaca