Harga Jual tablet PC Terbaru

Posted by

Tablet memang semakin digemari oleh masyarakat luas di Indonesia karena bentuknya yang praktis dan mungil. Disamping itupun, kemampuannya pun tengah menyaingi dari perangkat desktop notebook maupun PC. Bahkan di tahun ini, keberadaan dari tablet ini telah menggeser desktop komputer dan juga notebook yang pada tahun lalu memang menjadi primadona. Terlebih harga jual tablet PC ini kini di banderol dengan harga yang semakin murah. Inilah mengapa kedatangan tablet PC ini semakin menggeser produk-produk yang telah ada sebelumnya.
Beragam jenis dan merek beredar di pasaran tanah air. sistem operasi yang digunakan pun cukup beragam yakni OS Android, iOS untuk Apple dan juga Windows Mobile. Produsen tablet PC diseluruh penjuru dunia pun berlomba-lomba untuk meningkatkan penjualan dengan mengeluarkan produk dengan harga jual tablet PC murah yang dapat dijangkau oleh masyarakat menengah ke bawah sekalipun. Hal ini pun bisa menjadi alternatif bagi masyarakat menengah kebawah yang ingin memiliki tablet dengan harga jual tablet PC terjangkau.
Tablet murah yang bisa menjadi pilihan anda adalah merek Acer Iconia B1-A71 warna hitam dengan kapasitas memory 16 GB. Selain itu, anda bisa mengandalkan merek Asus ME172V Memoad, IMO X6, Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo Silver, SpeedUp Pad Slim, Zyrex One Pad SM746, Epad Challenger dan Ainol Novo 7 Rainbow. Harga jual tablet PC yang kami tampilkan ini sangat untuk masyarakat menengah, karena hanya di banderol dengan harga dibawah 1 juta rupiah saja. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, anda bisa membawa pulang salah satu dari merk diatas.
Namun, bagi anda masyarakat menengah ke atas yang ingin memiliki tablet PC dengan kecanggihan teknologi yang ditawarkan, tentunya anda bisa memilih merek jual tablet PC yang terpercaya. Pilihan yang bisa anda jatuhkan adalah pada merek Asus Nexus 7 3G, Samsung Galaxy Tab 3 7. 0, Samsung Galaxy Tab 3 8. 0, Lenovo Idea Tab A3000, Acer Aspire P3-171 Core i3, Acer Aspire P3-171 Core i5 dan Samsung Galaxy Note 8 dengan kisaran harga tablet PC diatas 2 juta rupiah.


Blog, Updated at: 08.56

Update

    Sering Dibaca