Hadirkan Teknologi LG WD-M1070TD Dalam Kehidupan Anda

Posted by

Memiliki mesin cuci sendiri dalam rumah tangga Anda tentu dapat membantu Anda dalam meringankan pekerjaan rumah terlebih untuk mencuci baju. Mesin cuci LG WD-M1070TD merupakan mesin cuci yang memiliki banyak keunggulan, salah satu keunggulannya adalah memiliki berat mesin cuci hingga tujuh kilogram. Mesin cuci yang memiliki kapasitas berat tersebut dapat mencuci pakaian dengan jumlah banyak. Sehingga mampu mencuci pakaian Anda dan keluarga sampai bersih serta tidak meninggalkan noda maupun bakteri.
Mesin cuci LG WD-M1070TD mempunyai teknologi yang cukup canggih untuk sebuah mesin cuci. Untuk front loading mesin cuci ini didesain agar terhindar dari karat dan tetap lembut untuk cucian Anda. Fitur yang dimiliki mesin ini yaitu turbo wash technology dan cold wash technology bisa dipercaya untuk proses mencuci dengan hasil paling baik. Selain fitur-fitur yang dimiliki mesin ini, performa dari mesin ini juga memiliki unggulan. Keunggulan dari performanya yaitu memiliki tingkat kebisingan yang cukup rendah sewaktu mencuci dan tingkat kebisingan pada saat mengeringkan pakaian Anda.
LG WD-M1070TD_4
Keunggulan lain yang dimiliki oleh LG WD-M1070TD ini menggunakan mesin Inverter Direct Drive Motor, sehingga pada saat mencuci tidak terlalu bising. Untuk penggunaan listriknya pun cukup rendah, apabila terjadi error di mesin ini, akan tampil sebuah pesan error dan alarm untuk memperingatkan Anda. Selain itu, pada saat mencuci dengan mesin ini dapat menghemat air yang digunakan untuk mencuci. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, harga yang ditawarkan yaitu sekitar 3,8 juta.


Blog, Updated at: 08.04

Update

    Sering Dibaca