Produk mesin cuci terbaru LG

Posted by

Launching Produk mesin cuci terbaru LG telah dilakukan oleh LG Electronics Indonesia siang hari ini, 11 April 2014 dengan seri LG Sapience, dengan keunggulan menjaga tabung mesin cuci tetap steril. Dengan mesin cuci LG Sapience menjaga pakaian bersih dan steril mulai dari proses pencucian, ini merupakan langkah maju LG dalam berinovasi menciptakan mesin cuci yang ramah lingkungan, higienis untuk keluarga. Meskipun masih mengusung gaya atau model lama dengan top loading tapi saat ini LG sapience merupakan jajaran mesin cuci pintar dari produk mesin cuci terbaru LG. dijuluki mesin cuci pintar karena sudah terdapat program heater System. Anda pasti penasaran untuk mengetahui lebih jauh mesin cuci ini.
Produk asal negeri gingseng ini menerapkan sistem kerja dengan menggunakan suhu panas sebagai sensor untuk  mendeteksi keberadaan debu, kotoran, jamur sebelum melakukan aktifitas mencuci. Sehingga menghasilkan cucian yang bersih dan menjaga umur mesin cuci lebih awet karena dampak korosi dan endapan kotoran semakin diminimalisir. Produk mesin cuci terbaru juga mudah dalam mengoperasikan, cukup dengan tekan tombol Heater System maka otomatis mesin akan bekerja mengeluarkan panas sampai tingkat panas tertentu dalam mendeteksi. Keberadaan tabung stainless steel pada LG Sapience akan semakin mendukung kerja Heater system dalam mencegah tumbuhnya bakteri yang berasl dari debu, kotoran atau jamur.
produk mesin cuci
Bukan selesai disitu saja kepintaran mesin cuci LG terbaru, kemajuan teknologi dan sistem informasi mendukung kerja LG sapience terkoneksi dengan gadget android Anda. Fitur ini dinamakan Smart Diagnosis, dengan fitur ini segala gangguan yang ada pada produk mesin cuci terbaru 2014 ini dapat didiagnosis. Seperti penutup mesin tidak menutup sempurna, kapasitas yang over load, sampai pemberitahuan proses pencucian selesai. Jadi anda sambil mencuci tetap bisa menjalankan aktifitas lain, tanpa harus menunggu didekat mesin cuci sampai selesai. Selain itu, teknologi inverter Direct Drive akan menghemat konsumsi daya pemakaian listrik karena terdapat penyatuan motor penggerak tanpa menggunakan karet sehingga mengurangi beban daya serta berpengaruh terhadap suara mesin yang halus. Melihat fitur dari Mesin cuci pintar ini, penulis yakin bahwa konsumen akan menikmati kenyamanan aktifitas mencuci sehingga bukan menjadi hal yang membosankan dengan menggunakan produk mesin cuci terbaru LG Sapience.
Sumber


Blog, Updated at: 08.02

Update

    Sering Dibaca