Harga komputer tablet murah 2014

Posted by

Memiliki komputer tablet yang menggunakan fitur lengkap, kini tak harus mengeluarkan biaya yang banyak. Ini dikarenakan saat ini semakin banyak pabrikan tablet yang memberikan berbagai pilihan kepada para konsumen dari berbagai kalangan. Maka dari itu, anda tak perlu membeli tablet dengan harga yang cukup melambung tinggi. Nah, bagi anda yang ingin membeli komputer tablet, ada baiknya jika anda melihat daftar harga komputer tablet terlebih dahulu sebelum membelinya agar bisa menjadi pertimbangan.
Harga tablet yang semakin murah selalu menjadi magnet yang menarik para konsumen. Selain karena kecanggihannya, komputer tablet juga mudah dibawa kemana pun anda akan pergi, karena cukup ringan dan mudah dijinjing. Beberapa merek yang menawarkan harga komputer tablet murah dan cukup laris manis di pasaran adalah Mito dan juga Advan. Mito memang beberapa tahun terakhir ini sempat merajai pasaran Indonesia. Hal ini terlihat dari penjualan produk Mito yang cukup signifikan. Bisa jadi, alasan dari penjualan mito yang cukup meningkat ini adalah harga komputer tablet ini yang cukup murah.
Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, anda bisa membawa pulang berbagai varian komputer tablet merek Mito dengan harga yang tak lebih dari 2 juta rupiah. Beberapa merek Mito dengan harga murah yang bisa anda pilihan adalah, Tablet Mito T500, T600, T710 dan T970. Meskipun harga komputer tablet Mito ini relatif terjangkau, anda tak perlu khawatir dengan spesifikasi yang ditawarkan. Namun demikian, tablet komputer dari Mito ini siap diadu sehingga cukup menjadi unggulan untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah.
Selain komputer tablet dari Mito, harga komputer tablet Advan juga tak kalah murahnya. Inilah mengapa advan menjadi pilihan merek termurah kedua setelah komputer tablet dari Mito. Untuk merek Advan, anda bisa memilih beberapa varian seri yang harganya bahkan lebih murah dari Mito, karena di banderol dengan harga komputer tablet tak lebih dari 1 juta rupiah. Beberapa varian seri dengan harga dibawah 1 juta adalah Advan Vandroid T2C, S5E, E1C (hitam, putih dan kuning.


Blog, Updated at: 08.55

Update

    Sering Dibaca