Tablet PC terbaik dan termurah

Posted by

Dewasa ini, tablet PC memang dengan cepat menjadi gadget yang cukup diminati oleh masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia. Gadget canggih ini adalah salah satu variasi gadget cukup populer disamping Smartphone. Beberapa tablet PC terbaik sengaja dikeluarkan oleh para produsen gadget untuk berbagai keperluan para konsumen seperti bekerja ataupun bermain game. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif sehingga bisa disesuaikan dengan kantong para konsumennya.
Samsung Galaxy Tab 2.7
Tablet PC milik Samsung ini memiliki ukuran layar yang cukup lebar, yakni sebesar 7 inci dan resolusi 600×1024 piksel. Dengan operasi sistem Android Ice Cream 4.0, tablet PC terbaik dan murah ini juga dilengkapi kamera yang cukup bagus, yakni 3.15 MP. Bukan hanya itu, tablet ini juga disematkan kamera VGA. Dengan harga yang terjangkau, 1, 8 juta saja, tablet PC terbaik ini tidak menggunakan SIM card dan hanya memanfaatkan Wifi agar tersambung dengan koneksi internet. Namun tablet PC ini dilengkapi dengan fitur Google play, twitter, yahoo messenger, YouTube dan lain sebagainya.
Mito T910
Tak berbeda dengan Galaxy Tab seri 2, 7 milik Samsung, Mito T910 ini juga memiliki ukuran layar yang cukup lebar 7 inci. Memori internal yang dimiliki oleh tablet PC milik Mito ini sekitar 4 GB, Ram 512 MB dan juga memiliki fitur MP3, Radio FM dan juga MP4. Istimewanya dari tablet PC terbaik ini adalah dapat menggunakan dual SIM dengan berbagai fitur seperti Twitter, Facebook, Yahoo Messenger dan lainnya. Tak kurang, tablet Mito T910 seharga 1, 5 juta ini juga dilengkapi kamera depan dan belakang yang bisa digunakan untuk berfoto.
Lenovo Idea Tab A1000
Tablet PC terbaik di bawah 2 juta ini disematkan dengan Dual Core yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz. Sistem Operasi yang digunakan sudah berbasis Android Jelly Bean 4.2. Tak ketinggalan, kamera ini juga dilengkapi kamera bagian depan dengan resolusi 0, 3 MP yang bisa digunakan untuk video chatting. Dengan harga yang cukup ekonomis, yakni sebesar 1, 36 juta, anda bisa membawa pulang tablet PC terbaik dari Lenovo ini.


Blog, Updated at: 08.55

Update

    Sering Dibaca