Harga Blackberry Tablet Profesional Dan Ekonomis

Posted by

Sejak beberapa tahun silam, blackberry mulai dikenal oleh masyarakat luas diseluruh penjuru dunia sebagai Smartphone yang canggih. Bahkan baru-baru ini, tak hanya Smartphone saja yang dikeluarkan oleh produsen blackberry, melainkan tablet PC yang cukup canggih. Harga blackberry tablet ini pun cukup bersaing di pasaran, meskipun belum banyak orang yang melirik jenis tablet PC dari blackberry ini. Namun demikian, banyak orang yang menaruh perhatian pada gadget canggih yang dikeluarkan oleh produsen Blackberry ini.
Anda bisa menjadikan blackberry yang memiliki tampilan elegan dan profesional ini untuk melakukan komunikasi dimana pun anda berada. Anda bisa mengaplikasikan kalender, pesan dan juga kontak yang sudah disertakan dalam harga blackberry tablet os. Selain itu, anda pun akan mendapatkan informasi yang lebih banyak tentang kontak serta orang di perusahaan kalender yang anda miliki. Dengan harga blackberry tablet yang terjangkau ini, maka anda akan segera meninggalkan laptop yang lebih berat. Karena dengan fungsi yang sama, anda bisa mendapatkan tablet yang lebih ringan dan juga murah.
Hari-hari anda akan terasa lebih produktif dengan menggunakan blackberry playbook, karena anda dapat mengakses beberapa aplikasi yang menarik untuk melengkapi bisnis anda. Selain itu, anda bisa langsung mengedit file atau document secara langsung dengan fitur documents to go. Anda bisa memanfaatkan playbook yang saat itu dengan mengandalkan QNX canggih. Cukup sebanding memang, jika harga blackberry tablet ini di banderol dengan harga diatas 2 juta rupiah. rasanya, para konsumen akan cukup dimanjakan dengan fitur yang dimiliki.
Harga tablet PC blackberry ini semakin hari semakin menurun dengan cepat. Anda bisa mengandalkan tablet ini kemana pun anda berada karena bobotnya yang cukup ringan. Layar yang dimiliki juga cukup lebar, yakni 7 inci dengan kamera 5 MP. Bahkan resolusi layar yang dimiliki blackberry ini cukup lumayan, 1024 x 600. Dengan demikian, untuk membantu pekerjaan kantor, tablet dari blackberry ini cukup bisa diandalkan. Dan yang lebih pentingnya, harga blackberry tablet ini yang cukup terjangkau kalangan menengah ke atas.


Blog, Updated at: 08.57

Update

    Sering Dibaca