Harga dan Spesifikasi Mesin Cuci Helm Bekas

Posted by

Mencuci pakaian kini tak lagi menjadi sebuah hal yang merepotkan, karena dengan adanya mesin cuci, kegiatan mencuci pakaian menjadi jauh lebih mudah. Tidak hanya mencuci pakaian, mencuci helm yang selama ini memakan waktu yang lama dan dianggap merepotkan pun menjadi lebih cepat dengan adanya mesin cuci helm bekas. Mesin cuci helm adalah suatu alat yang mampu membersihkan helm dengan cepat dalam hitungan jam dan menghasilkan hasil cucian yang bersih, kering, dan wangi. Pencucian helm sangat penting karena helm sebenarnya sangat rentan akan bakteri dan jamur yang dapat menyebabkan penyakit kulit, masalah kulit seperti jerawat, bahkan hingga masalah rambut seperti ketombe dan rambut yang lepek.
Salah satu alat mesin cuci helm bekas yang sangat direkomendasikan untuk dimiliki sebagai alternatif usaha adalah mesin cuci tipe YKI-MS-1C-02. Mesin cuci yang memiliki ukuran 125x80x102 cm ini berkapasitas 2 helm untuk dibersihkan. Selain itu, alat ini juga dibuat dengan menggunakan bahan plate galvanis 1,2 ml, yang menjamin kekuatan dan ketahanan mesin cuci helm Anda. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan counter, timer manual ataupun otomatis, dan buzzer alarm yang akan memberi informasi atau memberi sinyal secara otomatis ketika proses pencucian selesai dilakukan.
mesin cuci helm bekas
Mesin pencuci helm ini juga dilengkapi dengan lampu ultra violet untuk memastikan tidak adanya noda yang tertinggal dalam helm yang sedang dalam proses pencucian. Selain itu, mesin cuci ini juga telah lengkap hadir dengan water pump atau pompa air yang berguna untuk memompa air ke dalam mesin dan pintu otomatis yang menjamin keamanan Anda, sebab pintu ini akan otomatis mati atau pindah ke posisi off, ketika Anda membuka pintunya walaupun proses pencucian sedang berlangsung. Mesin cuci tipe YKI-MS-1C-02 ini tersedia dalam berbagai jenis varian warna, di antaranya adalah hijau, merah, putih, biru dan orange. Harga mesin pencuci helm tipe YKI-MS-1C-02 ini adalah Rp 12,5 juta, dan dilengkapi dengan baju pegawai sebanyak 2 buah, celemek, standing banner, banner, perlengkapan pencucian dan finishing helm seperti sabun, polish, dan parfum, sikat, tas, sarung pelindung, dan kartu garansi mesin cuci helm bekas yang berlaku lama.
Sumber


Blog, Updated at: 07.56

Update

    Sering Dibaca