Harga Laptop Tablet

Posted by

Tablet PC memang semakin diminati oleh masyarakat tanah air. Bukan hanya karena bentuknya yang mungil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Namun juga karena laptop tablet ini lebih multifungsi dan harga laptop tablet ini yang semakin terjangkau. Meskipun banyak laptop tablet yang beredar di pasaran luas dengan harga murah, namun bukan berarti minim dengan aplikasi. Hanya saja, memang laptop tablet dengan harga yang murah, tak selengkap laptop tablet yang harganya lebih mahal. Namun demikian, bagi anda yang mempunyai budget terbatas atau sekedar menjadikan tablet untuk bermain game anak, tak ada ruginnya jika membeli tablet dengan harga tablet PC murah.
Beberapa merek yang bisa diandalkan jika ingin memiliki tablet murah adalah, Advan, Mito, Tablet, IMO dan lain sebagainya. Tak harus merogoh kantong terlalu dalam, dengan harga laptop tablet 1 juta saja, anda bisa membawa pulang tablet dengan merek tersebut. anda tak harus lagi membawa perangkat laptop yang berukuran besar dan juga berat untuk mengerjakan tugas, karena anda bisa mengandalkan tablet yang lebih ringan dibawa kemanapun anda akan pergi.
Tak berbeda dengan laptop, anda bisa mengandalkan tablet karena fungsinya yang tak terlalu berbeda. Namun ada juga perbedaan mencolok dari desain tablet dengan laptop. Jika laptop memiliki ukuran yang besar, lain halnya dengan tablet yang lebih ringan. Selain itu, tablet sudah menggunakan teknologi touch screen atau layar sentuh, sedangkan laptop harus menggunakan keyboard. Untuk harga laptop tablet dan laptop biasa tentu saja cukup berbeda, tergantung dari merek yang dipilih.
Salah satu merek tablet yang paling laris digunakan karena harganya cukup ramah kantong adalah tablet dari Samsung. Harga laptop tablet Samsung ini lumayan bersahabat sehingga banyak orang menjatuhkan pilihan pada merek ini. Atau, jika menginginkan merek lain, anda bisa memilih merek Acer, Lenovo, Asus dan juga Sony jika memiliki budget yang lebih. Anda bisa memilih salah satu merek dan tipe dengan budget yang anda miliki. Namun, besaran harga laptop tablet ini kurang dari 3 juta rupiah.


Blog, Updated at: 08.57

Update

    Sering Dibaca