Inovasi Tablet OS Windows Terbaru 2014

Posted by

Penggunaan tablet sebagai saran berkomunikasi dewasa ini sudah sangat dikenal secara luas oleh masyarakat. Kegunaannya yang dapat menggantikan fungsi laptop atau bahkan perangkat PC secara portable ini menjadi sangat nyaman digunakan bagi Anda yang energik, berjiwa muda, memiliki dinamika yang tinggi dan sadar akan kebutuhan suatu gadget yang memiliki spesifikasi dan kualitas yang mumpuni.
Sejak peluncuran awalnya, tablet dibekali sistem operasi android seperti layaknya Smartphone sehingga penggunaanya belum terlalu optimal sebagai sarana penunjang aktivitas kerja, namun kini, hadir tablet OS Windows yang memiliki sistem perangkat Windows, yang lebih lazim dan lebih terkenal sebelumnya untuk digunakan sebagai sistem operasi laptop dan PC selama ini. Tablet OS Windows, mengusung tema yang ringan, portable, dan stabil untuk digunakan dengan tampilan HDn serta performa aktivasi yang cepat dan canggih, yaitu windows 8. Tablet OS Windows telah dilengkapi dengan Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang dapat diintegrasikan dengan semua jenis perangkat windows yang mendukung fasilitas transfer data, baik secara soft copy, maupun dalam bentuk hard untuk kemudian tersambung ke dalam hardware seperti printer, scanner, ataupun televisi dengan format input USB 2.0.
Tablet OS Windows merupakan gebrakan dari inovasi tablet terbaru 2014 yang juga menyuguhkan spesifikasi yang baik dalam hal kamera. Kamera yang tertanam pada perangkat tablet OS Windows multifungsi ini rata-rata adalah kamera primer sebesar 8 MP dan kamera sekunder 3 MP dengan resolusi tinggi dan kemampuan merekam fullHD yang menjamin ketajaman hasil gambar yang Anda ambil. Dengan memutakhirkan teknologi, tablet OS Windows juga hadir dengan tampilan mini notebook ketika Anda menggunakan fasilitas keyboard dockingnya, sehingga sangat praktis apabila digunakan sebagai perangkat yang menunjang kerja kantor atau tugas kuliah Anda.
Dengan fasilitas keyboard dockingnya, Anda dapat mengaktifkan tablet mode, yaitu penggunaan tablet secara normal dengan sistem pengetikan langsung pada layar IPS yang fully touch screen dengan resolusi 1366×768 piksel. Selain tablet mode, Anda juga dapat menggunakan fasilitas keyboard docking dengan mode presentasi yang mendorong tampilan luar hingga membalik 295 derajat sehingga papan keyboard menjadi menghadap ke bawah sehingga sangat cocok dan kompatibel untuk didudukkan di atas meja. Yang terakhir adalah mode productivity yang juga dapat digunakan layaknya notebook


Blog, Updated at: 09.00

Update

    Sering Dibaca