Aneka Komputer Tablet Murah

Posted by

Komputer saat ini bukan lagi menjadi barang mewah. Komputer sudah semakin menjamur di kalangan masyarakat, tidak hanya masyarakat kelas atas, kelas menengah ke bawah pun sudah mengenal dan memiliki. Komputer dewasa ini sudah mengalami pergeseran seperti hand phone, yaitu dari barang mewah menjadi kebutuhan. Teknologi komputer semakin terus berkembang. Dulu komputer ukurannya sangat besar, kemudian berkembang menjadi Laptop, netbook, dan saat ini berkembang menjadi komputer tablet. Tablet, begitulah orang mengenalnya. Tablet bukanlah sebuah obat, tetapi sebuah perangkat komputer berukuran kecil tetapi tetap memiliki fungsi sama seperti komputer. Awalnya tablet memiliki harga yang menjulang tinggi saat ini Anda sudah bisa memilih komputer tablet murah di pasaran.
Anda dapat memiliki komputer tablet murah dengan membeli di toko Lazada. Toko Lazada adalah sebuah toko online yang melayani berbagai pembelian barang termasuk barang elektronik berupa tablet tersebut. Saat ini harga tertinggi dari tablet sebagian besar masih didominasi oleh samsung. Harga komputer tablet merek samsung seri galaxy tab 3 7.0 adalah 3.250.000 ribu rupiah. Acer yang awalnya memproduksi leptop dan netbook saat ini juga mulai merambah ke produksi tablet. Tablet Acer Iconia B1-A71 16 GB memiliki harga yang cukup murah yaitu 999.000 ribu rupiah. Harga seperti itu Anda sudah bisa mencicipi gurihnya tablet.
Beragam tablet murah kini beredar di pasaran, mulai dari merek Acer, IMO, Asus, Samsung, Blackberry dan merek lainnya. Mito juga mengeluarkan komputer tablet murah yaitu dengan harga 899.000 ribu rupiah untuk seri T520 4 GB. Dengan harga kurang dari satu juga Anda sudah bisa menikmati tablet dengan memori 4 GB.
Anda sebaiknya lebih selektif dalam memilih komputer tablet murah. Belilah tablet yang memiliki spesifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang membaca. Saat ini beredar berbagai macam tablet dengan harga yang sangat murah, telitilah sebelum membeli.
Sumber


Blog, Updated at: 09.00

Update

    Sering Dibaca