Tepat Memilih Tablet PC Termurah

Posted by

Pasar gadget yang semakin banyak diburu oleh masyarakat tentunya membuat setiap perusahaan teknologi informasi tidak ingin tertinggal dalam mengeluarkan produk terbaik mereka. Salah satu gadget yang banyak dirilis adalah komputer tablet. Dengan semakin ketatnya persaingan tablet yang ada di pasaran, membuat setiap perusahaan berusaha mematok harga yang tepat supaya dilirik oleh konsumen. Kali ini penulis akan menjelaskan mengenai tablet PC termurah yang dapat dijadikan referensi bagi pembaca yang mempunyai budget terbatas dalam membeli tablet.
Berdasarkan informasi di situs jual-beli online lazada.co.id, tablet PC termurah yang mempunyai harga di bawah 1 juta rupiah ada banyak. Untuk komputer tablet yang telah lama rilis di pasaran, salah satunya adalah Acer Iconia B1-A71 yang harganya turun dari 1 juta menjadi 900 ribu rupiah. Selain itu terdapat Mito T520 yang harganya juga turun menjadi 900 ribu rupiah. Bila pembaca menginginkan tablet PC termurah dan terbaik lainnya dalah melirik K-Touch Apollo WiFi, Advan Vandroid T2C, IMO X6, Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo, dan SpeedUp Pad Slim seharga 600 ribu rupiah.
Untuk tablet keluaran terbaru yang memang sejak awal dipatok dengan harga murah terdapat Tablet Tabs Voice seharga 800 ribu rupiah, Cyrus Atom Pad WiFi seharga 700 ribu rupiah, Movimax P1 Lite Tablet maupun Tablet Tabz Z10 seharga 600 ribu rupiah. Berbagai tablet PC termurah dan terbaik tersebut tentunya tidak boleh dilewatkan oleh konsumen gadget yang mempunyai budget terbatas. Meskipun harganya jauh lebih murah dibanding dengan produk-produk lainnya dari brand mapan seperti Samsung, Apple, maupun Sony, kualitasnya tablet PC termurah tersebut tidak perlu diragukan lagi.
Berbagai tablet PC termurah yang telah penulis jelaskan tersebut tentunya harus dijadikan pertimbangan oleh pembaca yang mempunyai budget terbatas dalam membeli gadget. Pepatah teliti sebelum membeli harus selalu dipegang supaya setelah membeli komputer tablet tidak merasa kecewa.
Sumber


Blog, Updated at: 09.00

Update

    Sering Dibaca