Daftar Harga Tablet Huawei Terbaru 2014 Yang Tepat Untuk Anda

Posted by

Anda pasti sudah tidak asing dengan huawei. Perusahaan yang satu ini memiliki banyak sekali produk berkualitas. salah satu produk berkualitas yang dimiliki adalah tablet. Jika anda akan membeli tablet merek huawei maka anda harus memastikan jika tablet yang anda beli sesuai dengan kebutuhan anda. selain kebutuhan anda juga harus memastikan harga tablet huawei yang akan anda beli sesuai dengan kantong anda. hal tersebut dikarenakan harga yang dipatok untuk tablet huawei memang cukup mahal. dibawah ini akan dijelaskan beberapa harga tablet huawei yang ada di pasaran.
Salah satu produk tablet huawei yang berkualitas adalah huawei mediapad, harga tablet huawei mediapad ini adalah 3,8 juta rupiah. Harga tablet huawei tersebut memang cukup mahal dibandingkan dengan varian yang lain. Hal tersebut dikarenakan produk ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus. Dengan spesifikasi yang mantap tersebut maka performa produk ini sangat bisa anda andalkan. Produk ini memiliki ukuran layar sebesar 7 inch. Dengan ukuran layar yang cukup besar maka produk ini sangat nyaman untuk anda gunakan.
Produk yang kedua adalah huawei ideos S7 slim, harga tablet huawei ideos S7 slim ini adalah 2,6 juta rupiah. dengan harga yang cukup murah tersebut anda sudah bisa memiliki produk yang canggih ini. karena harga tablet huawei ini murah maka produk ini banyak digemari masyarakat. Bahkan produk ini menjadi salah satu produk huawei terlaris. Ukuran layar dari produk ini adalah 7 inch. Banyak sekali kelebihan yang ada pada produk ini. salah satu kelebihan yang ada memang pada segi spesifikasi yang mantap. Performa produk ini juga bisa anda rasakan dengan maksimal.
Kedua produk tersebut merupakan produk huawei yang memiliki kualitas bagus. Harga tablet huawei yang disebutkan memang cukup mahal akan tetapi anda bisa merasakan kehebatan produk ini. untuk mendapatkan produk huawei yang berkualitas maka anda bisa membelinya pada lazada.co.id. tempat yang satu ini memang selalu menyediakan produk tablet huawei dengan harga yang lebih menarik.


Blog, Updated at: 08.54

Update

    Sering Dibaca