Spesifikasi Dari Komputer Tablet Acer

Posted by

Acer merupakan produsen komputer yang berasa dari Taiwan. Acer sendiri telah memproduksi banyak sekali tipe dan seri komputer dan juga laptop. Dan yang tidak ketinggalan pula yaitu komputer tablet. Komputer tablet Acer sendiri, khususnya Acer Iconia Tab A511 pertama kali diperkenalkan pada bulan Juni-Juli tahun 2012 dan diriliskan pada bulan Agustus 2012. Acer tablet PC dengan layar sebesar 10 inci ini dperkuat dengan resolusi sebesar 1020×800 piksel. Tablet ini juga diperkuat dengan prosessor Quad Core yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB sehingga memungkinkan dapat multitasking dengan baik. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Ice Cream Sandwich.
Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh komputer tablet Acer ini yaitu sudah didukung dengan jaringan 3G HSDPA/GPRS/EDGE sehingga penggunanya dapat mengakses internet dengan kecepatan yang baik di mana saja dan juga kapan saja. Untuk audionya, Acer tablet PC ini dilengkapi Dolby Mobile Sound Enhancement yang dapat menghasilkan suara yang lumayan jernih. Di fitur medianya, tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 5 MP dengan resolusi 2592×1944 piksel dan dilengkapi pula dengan fitur autofocus. Selain itu juga tablet ini dapat merekam video dengan kualitas HD 720 piksel. Di depannya juga disematkan kamera depan sebesar 1 MP yang bisa untuk panggilan video chat seperti Skype.
Dengan adanya memori internal sebesar 16 GB yang dapat diupgrade hingga 32 GB dengan micro SD, maka anda tidak perlu khawatir jika anda ingin menyimpan banyak data atau file. Fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh komputer tablet Acer ini adalah yang sudah dilengkapi dengan GPS sehingga dapat menemukan titik koordinat suatu tempat dengan tepat. Dan adanya fitur wifi, memungkinkan tablet ini bisa digunakan untuk mengakses internet.
Hanya saja komputer tablet Acer ini memiliki beberapa kekurangan di samping kelebihan yang dimiliki. Beberapa kekurangan tersebut antara lain yaitu jumlah warna yang 256 ribu, tablet ini hanya memiliki kerapatan 149 ppi saja. Layar yang digunakan juga masih TFT standar. Tablet ini juga tidak memiliki radio sehingga hanya bisa memutar lagu dari media player saja. Dan pada kameranya juga tidak dilengkapi dengan flash sehingga tidak bisa memotret di tempat yang minim pencahayaannya. Bluetooth yang digunakan juga masih menggunakan versi yang lama, sehingga tidak secepat seperti versi yang baru.


Blog, Updated at: 04.57

Update

    Sering Dibaca