Kelebihan Dan Kekurangan PC Tablet Axioo

Posted by

PC tablet Axioo saat ini sudah mulai dikenal banyak oleh masyarakat terutama di Indonesia. Selain memproduksi laptop, Axioo juga memproduksi PC tablet. Salah satunya adalah Axioo Pico Pad 7. PC tablet ini menggunakan sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich dengan prosessor CPU Cortex A8-1.2 GHz GPU : Dual Mali-400 yang membuat smartphone ini menjadi lebih handal. Dengan layar sebesar 7 inch, tablet ini memudahkan penggunanya untuk menavigasikan menu dengan nyaman. Untuk kameranya, PC tablet Axioo Pico Pad 7 ini dilengkapi kamera yang kurang. Yaitu hanya 2 MP saja.
Kelebihan yang dimiliki oleh PC tablet Axioo ini yaitu layarnya yang menggunakan teknologi IPS LCD dengan touchscreen capacitive sehingga dapat menghasilkan gambar yang lebih tajam dan realistis. Resolusi layarnya cukup bagus yaitu sebesar 1024 x 768 piksel. Untuk kapasitas memori internalnya sendiri, tablet ini cukup tinggi yaitu sebesar 8 GB yang bisa diupgrade lagi dengan microSD hingga 32 GB. Jika dilihat dari prosessor yang digunakan, tablet ini dapat menghasilkan kinerja yang tinggi. Karena menggunakan Quad Core berkeceaptan 1.2 GHz dengan RAM 1 GB yang dapat melakukan multitiasking dengan nyaman.
Grafisnya pun juga lumayan bagus dengan mengusung GC1000 +MP Core. Dengan adanya fitur wifi menambah nilai keunggulan untuk PC tablet Axioo ini. Dengan fitur Bluetooth versi 4, tablet ini mampu mentransfer file dengan cepat. Dan satu lagi fitur yang menjadi keunggulan yang menarik dari tablet ini adalah dapat menampilkan gambar maupun video ke layar TV karena memiliki HDMI.
Di antara kelebihan yang dimiliki oleh PC tablet Axioo, tablet ini juga memiliki kekurangan. Salah satunya terletak pada kamera utamanya yang hanya sebesar 2 MP saja dengan resolusi 1600 x 1200. Dan kamera utama ini juga tidak dilengkapi dengan autofocus dan juga flash. Akan tetapi memiliki fitur HDR dan panorama. Dan kamera depannya hanya VGA sehingga tidak bisa menghasilkan gambar yang jelas dan jernih saat melakukan video chat. Baterainya juga mampu bertahan 3-4 jam saja jika digunakan terus menerus. Tablet ini juga tidak ada GPS. Selain itu tablet ini juga tidak bisa digunakan untuk SMS dan juga telepon. Harga dari PC tablet Axioo Pico Pad 7 (wifi only) ini adalah Rp 1.999.000.


Blog, Updated at: 04.58

Update

    Sering Dibaca