Bagaimana Tablet PC CDMA di Pasaran?

Posted by

Belakangan ini semakin marak berbagai model yang ditawarkan gadget oleh produsen untuk konsumen. Salah satu dari tawaran model tersebut adalah tablet PC CDMA. Ternyata tidak hanya GSM saja yang saat ini eksis di pasar gadget tanah air, CDMA pun kini tak mau ketinggalan. CDMA kini mulai menunjukkan taringnya untuk bisa bersaing dengan gadget GSM. Persaingan seperti itu sudah menjadi hal yang sangat lumrah terjadi.
Saat ini tablet PC CDMA masih mengunggulkan biaya internetnya yang disebut-sebut jauh lebih murah dibandingkan dengan tablet GSM. Terkadang memang tablet GSM masih mengandalkan jaringan wifi untuk koneksi internetnya. Oleh karenanya, bukan hal yang aneh jika ada banyak konsumen yang memiliki table CDMA dikarenakan lebih mudah untuk hal koneksi internet. Seiring banyaknya kepercayaan tersebut, semakin pula CDMA percaya diri melangkah dan bersaing di pasar gadget tanah air.
Tablet PC CDMA tidak hanya unggul dalam masalah biaya dan koneksi internet. Spesifikasi yang diusung pun tidak jauh lengkap dengan tablet GSM. Harga yang ditawarkan pun relatif standar. Memang tablet PC CDMA kemudian menjadi produk yang diidamkan oleh para penggila internet di tanah air. Penasaran, apa saja tablet CDMA yang ditawarkan? Dan berapa harga tablet CDMA tersebut? Berikut ini merupakan beberapa di antaranya.
  • Advan Vandroid 01-A yang dibanderol dengan harga sekitar Rp1.000.000;
  • Smartfren Andro Tab 7.0 yang dibanderol dengan harga sekitar Rp1.450.000;
  • Hyundai Media Pad MP-RC701 yang dibanderol dengan harga sekitar Rp1.850.000;
  • EVDO yang dibanderol dengan harga sekitar Rp2.000.000;
  • IVIO Twilight 7 MD-70 yang dibanderol dengan harga sekitar Rp2.100.000;
  • AHA Pad yang dibanderol dengan harga sekitar Rp2.888.000;
  • Samsung Galaxy Tab CDMA yang dibanderol dengan harga sekitar Rp3.300.000.
Nah, beberapa harga tablet CDMA tadi merupakan contoh dari berbagai merek tablet PC CDMA yang ada di pasaran. Alangkah lebih baiknya mengetahui terlebih dahulu harga yang ditawarkan untuk kemudian menyesuaikannya dengan budget Anda. Atau Anda bisa juga melakukan sebaliknya. Ingin mengetahui lebih lengkap mengenai spesifikasi dan merek yang lain?
Sumber


Blog, Updated at: 04.56

Update

    Sering Dibaca