Tablet PC GSM Murah Dan Bisa SMS Telepon

Posted by

Tablet PC GSM sekarang ini banyak sekali macam dan merknya. Dari yang bermerk kurang terkenal hingga yang bermerk terkenal. Namun beberapa dari PC tablet GSM ada yang bisa untuk SMS dan telepon dan ada yang tidak bisa. Sehingga hanya bisa untuk internet saja. Dan tidak sedikit pula PC tablet GSM yang tidak ada slot kartu GSM. Jikapun ada, terkadang harganya mahal. Karena itu, bagi yang sedang mencari tablet PC GSM murah, berikut ini akan diberikan beberapa referensi untuk tablet PC yang bisa untuk SMS dan juga telepon dan tentu saja murah.
Yang pertama ada Imo X9 Claire. Tablet PC GSM ini cocok bagi anda yang menyukai layar yang lebar. Karena tablet PC GSM ini layarnya berukuran 9,7 inci. Dan tablet ini juga sudah menggunakan OS Android Jelly Bean v4.1. Baterainya pun juga berkapasitas besar yaitu menggunakan baterai jenis Li-Po 7800 mAh. Untuk harganya, tablet ini dibanderol dengan harga Rp 1.5999.000. Cukup murah bukan?
Lalu yang kedua ada Movi Max P9. Tablet PC GSM ini memang tidak memiliki layar sebesar tablet Imo X9 Claire. Namun fitur dari tablet PC GSM Android jangan diremehkan meskipun tablet ini fiturnya buatan Indonesia. Untuk harganya sendiri, tablet PC ini lebih murah daripada Imp X9 Claire. Yaitu dibanderol dengan harga Rp 1.399.000. Tablet ini selain bisa untuk berinternet, tentu saja bisa juga untuk SMS dan telepon. Anda cukup membeli kartu GSM untuk bisa SMS dan telepon. Tidak hanya itu saja fitur menarik dari Movi Max P9. Movi Max P9 juga merupakan tablet android dengan dual SIM yaitu bisa menggunakan dua kartu GSM sekaligus.
Selanjutnya ada Vandroid T1 D. Memang sebagian besar pecinta gadget sudah tidak asing lagi dengan merk yang satu ini. Karena meskipun merupakan tablet lokal, akan tetapi sepak terjang tablet PC GSM ini sangatlah baik karena hampir di seluruh daerah di Indonesia tahu merk PC tablet ini. Selain murah, Vandroid juga memiliki spesifikasi yang lumayan bagus. Dapur pacunya menggunakan Dual Core 1 GHz dengan GPU yang bagus. Namun sayangnya, tablet ini masih menggunakan sistem operasi Android Ice Cream. Harganya yaitu Rp 1.3999.000. Dan yang terakhir ada lagi Venera Cloud Tab 6 yang harganya hanya Rp 1.000.000 saja.


Blog, Updated at: 04.59

Update

    Sering Dibaca