Tips Memilih Tablet PC China Yang Benar

Posted by

Dengan perkembangan teknologi dan gadget yang semakin canggih, vendor dari Cina juga tidak ingin ketinggalan. Adanya gadget yang sekarang ini banyak ditemui di pasaran, sehingga persaingan antara merk gadget yang satu dengan yang lain sangat ketat sekali. Dan tidak sedikit pula beberapa ada yang menawarkan gadget dengan harga yang dibawah standar demi untuk memenuhi keinginan para konsumen yang ingin memiliki gadget terutama tablet PC yang sekarang ini sedang banyak diminati namun tidak memiliki budget yang cukup. Apalagi sekarang ini banyak tablet PC Cina yang dijual di pasaran.
Tablet PC Cina sekarang juga banyak yang diminati oleh para konsumen. Namun seperti yang sudah diketahui, buatan Cina untuk kualitasnya belum bisa disandingkan dengan buatan dari negara lainnya seperti Jepang dan Korea. Namun bagi anda yang ingin membeli tablet PC Chinese, ada beberapa tipsnya. Yang pertama, tentukan terlebih dahulu budget yang anda miliki. Untuk budget yang terbatas, maka akan mencari tablet PC yang kualitasnya terbatas juga. Semakin mahal maka kualitasnya juga semakin bagus.
Lihat pula prosessor dari tablet PC Cina karena prosessor adalah inti dari tablet PC. Selain dari kualitas prosessornya, merk dari prosessor itu sendiri juga perlu diketahui. Biasanya, tablet PC buatan Cina menggunakan prosessor merk VIA yang merupakan prosessor murah. Namun ada pula tablet PC buatan Cina yang menggunakan prosessor buatan Samsung, Telechip, ARM, dan merk terkenal lainnya. Setelah itu, cek RAMnya. RAM digunakan sementara dalam proses penyimpanan saat aplikasi tablet PC digunakan. Jika RAM yang digunakan lebih kecil dari proses yang digunakan, maka PC tablet akan bekerja sangat lambat.
Cek pula memori internal yang dimiliki tablet PC Cina, ketahanan baterai, dan juga sistem operasi yang digunakan. Jika tablet PC hanya memiliki memori internal yang sedikit, maka anda juga hanya bisa sedikit menyimpan file. Kecuali jika tablet PC tersebut dilengkapi pula memori eksternal yang bisa diupgrade. Meskipun tablet PC buatan Cina masih banyak yang kualitasnya kurang, namun ada pula tablet PC Cina terbaik yang lumayan bagus. Seperti misalnya Tablet Treq Basic 2, Tablet Treq Basic 3, Tablet Treq A10C, Mypad MyBrownies M103, dan Cyrus Atom Pad Wifi.


Blog, Updated at: 04.58

Update

    Sering Dibaca