Tablet PC Lokal yang Mulai Eksis di Pasaran

Posted by

Persaingan di pasar elektronik tanah air seperti tidak akan pernah ada habisnya. Hal tersebut terjadi seiring kian banyaknya konsumen yang selalu terpikat dan berminat untuk memiliki gadget-gadget dengan model terbaru dan atau dengan harga tertentu. Tidak mau ketinggalan dari eksistensi barang impor, produk gadget lokal kini mulai menampakkan taringnya. Mencoba menerobos pasaran dan memikat para konsumen dengan berbagai model dan harga tertentu yang tentunya tidak terlalu jauh berbeda dengan yang ditawarkan oleh produk impor. Salah satu produk lokal yang tengah bersaing saat ini adalah tablet PC lokal.
Seakan tak mau ketinggalan, tablet PC lokal merupakan langkah nyata perindustrian elektronik tanah air untuk mengikuti persaingan di pasaran. Bukti nyata bisa dilihat pada produk yang ada di pasar tanah air, berbagai produk lokal sudah mulai menghiasi dan mulai banyak diminati oleh para konsumen. Hal ini tentunya merupakan berita baik karena pada akhirnya industri lokal mulai mengalami kemajuan dalam produksi. Lalu apa sajakah tablet PC lokal terbaik yang kini beredar di pasaran tersebut?
Kebanyakan konsumen memang terkadang tidak menyadari betul berasal dari mana barang atau gadget yang mereka beli. Hal ini tentu saja menjadi salah satu masalah untuk menunjukkan keberadaan produk-produk lokal, salah satunya tablet PC lokal. Padahal, pengetahuan akan asal produksi gadget menjadi salah satu hal yang penting untuk lebih mengetahui kualitas. Berikut ini merupakan beberapa di antara tablet PC lokal terbaik yang kini sudah beredar di pasaran dan memiliki kualitas yang bagus serta harga yang relatif sama dengan produk impor.
  • Tablet Beat Duos
Tablet PC lokal satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1.599.000 dilengkapi dengan spesifikasi lengkap dan kualitas terjamin. Tablet ini disebut-sebut bisa menyaingi performa dari iPad 2.
  • Imo Tab Z7 Orion
Tablet PC lokal ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1.850.000 dan dilengkapi dengan spesifikasi yang lengkap serta kualitas terjamin.
  • Vandroid T6
Tablet PC lokal satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2.500.000 dan memiliki spesifikasi lengkap layaknya tablet lain dengan OS Android.
Ketiga tablet PC lokal yang disebutkan di atas merupakan tablet lokal yang memiliki spesifikasi dan kualitas yang menyaingi tablet PC impor yang tengah beredar di pasaran. Dengan kualitas terjamin dan spesifikasi lengkap bukan tidak mungkin banyak konsumen yang tertarik karena harga yang ditawarkan relatif standar. Bagaimana dengan Anda? Tertarikkah Anda dengan produk lokal?
Sumber


Blog, Updated at: 04.56

Update

    Sering Dibaca