Washer Front Loader MODENA WF 780

Posted by

Mesin cuci front loading MODENA WF 780 merupakan satu teknologi mesin cuci elegan dengan kapasitas muat cuci maksimal 7 kg. Mesin cuci yang akrab berada di kantor laundry ini memiliki drum berbahan stainless pada bagian dalam dan polypropylene pada bagian luar. Dengan kecepatan putar peras 400-1000 rpm, alat pencuci ini menawarkan konsumsi listrik dan air yang hemat. Hanya butuh sekitar 220 watt untuk cuci dingin dan 82 liter air untuk menyelesaikan tugasnya.
Program mencuci yang dibuat lebih lengkap yakni mode pengatur suhu, pencuci wool, tanpa peras, ekstra bilas, cuci cepat, dan self-cleaning drum yang dikemas dalam satu panel display digital. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan filter untuk gangguan gelombang radio dan peredam getaran atau shock absorbers yang membuat proses mencuci Anda begitu nyaman tanpa perlu khawatir akan berhenti di tengah jalan. MODENA WF 780 juga memiliki fitur pencegah cucian tidak stabil, pengaman air tumpah, dan kunci pengaman pintu otomatis untuk mendukung kemulusan proses mencuci.
MODENA WF 780_1
Alat pencuci otomatis ini memiliki fitur yang menjamin pakaian anti-kusut dan cepat kering. Hanya butuh sekitar 115 menit, MODENA WF 780 akan menyelesaikan semua pakaian dengan kualitas bersih maksimal. Mesin washer ini mempunyai 15 jumlah program cuci yang sangat mudah untuk dioperasikan. Tersedia dalam warna putih, alat elektronik ini berdimensi 60 x 57 x 86 cm yang tidak banyak memakan tempat di rumah ataupun di tempat usaha laundry yang Anda miliki.


Blog, Updated at: 08.07

Update

    Sering Dibaca