Ulasan MODENA WF 870 dengan Fitur Lengkap

Posted by

Kebutuhan akan mesin cuci yang canggih dengan desain yang elegan bisa Anda wujudkan dengan memiliki MODENA WF 870. Berkapasitas muat cuci 8 kg, mesin cuci ini memiliki kecepatan peras 400-600-800-1000-1200 rpm. Mesin cuci ini dirancang dengan mengambil drum berbahan stainless pada bagian dalam dan polypropylene pada bagian luar. Dilengkapi dengan fitur pengatur suhu air, cuci wool, tanpa peras, ekstra bilas, cuci cepat, dan self-cleaning drum yang dikemas dalam satu teknologi mesin cuci canggih.
Mesin cuci ini dilengkapi dengan 15 program cuci seperti cotton, heavy, under wear, active enzyme, quick wash silk, synthetics, color, kids wear, wash, hand wash/wool, mixed, drain and spin, dan rinse yang bisa Anda pilih disesuaikan dengan kebutuhan cucian Anda. Anda bisa memilih MODENA WF 870  sebagai mesin cuci pilihan di rumah ataupun tempat usaha yang tidak terlalu besar karena memiliki dimensi ukuran badan 60 x 57 x 85 cm yang cukup minimalis. Dirancang begitu hemat karena hanya memerlukan 200 watt untuk cuci dingin dan 82 liter air untuk menyelesaikan tugasnya.
MODENA WF 870
MODENA WF 870 dilengkapi kunci pengaman pintu otomatis, anti-kerut, peredam getaran, delay-start dengan panel display digital. Mesin cuci canggih ini memiliki tambahan fitur berupa child lock, extra rinse, speed selection, pre-wash, add garment, misty washing dan water level yang berpengaruh pada proses mencuci yang memerlukan waktu maksimal 83 menit untuk menyelesaikan seluruh tugasnya.


Blog, Updated at: 08.07

Update

    Sering Dibaca