MODENA WF 770, Mesin Cuci Favorit Para Ibu Rumah Tangga

Posted by

Mesin cuci MODENA WF 770 adalah salah satu mesin cuci keluaran Modena yang cukup banyak diminati. Terutama untuk para ibu rumah tangga, mesin cuci ini menjadi mesin cuci favorit. Selain karena mesin cuci ini memiliki spesifikasi yang cukup memuaskan, harga yang ditawarkan untuk mesin cuci ini sangat terjangkau. Mesin cuci ini juga termasuk jenis mesin cuci front loading yang mampu mencuci sampai tuntas bersih. Kapasitas mencuci untuk mesin cuci ini cukup besar yaitu 7 kilogram.
Untuk kecepatan memeras cukup tinggi, yaitu mencapai 1000 rpm. Untuk konsumsi listrik, mesin cuci ini sangat irit yaitu sekitar 220 watt dalam kondisi dingin sedangkan dalam kondisi panas yaitu 2200 watt. Sedangkan untuk konsumsi air, yaitu sekitar 82 liter dan waktu mencuci rata-rata yaitu 97 menit. Tetapi secara keseluruhan, hal-hal tersebut tergantung dari jumlah pakaian yang Anda cuci. Untuk kemampuan mencuci mesin cuci MODENA WF 770 tidak perlu diragukan lagi.
MODENA WF 770
Mesin cuci ini memiliki dimensi dengan panjang sekitar 60 centimeter, lebar 57 centimeter da tinggi sekitar 85 centimeter. Kaki-kaki mesin cuci ini dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Untuk harga, mesin cuci MODENA WF 770 ini di banderol dengan harga 4,5 juta rupiah. Segera miliki mesin cuci canggih ini untuk membantu Anda dalam urusan mencuci dalam rumah tangga Anda. Anda juga tidak perlu khawatir, karena mesin cuci ini anti-karat sehingga dapat Anda gunakan dalam jangka panjang.


Blog, Updated at: 08.06

Update

    Sering Dibaca