MODENA WF 880, Inovasi Mesin Cuci Berteknologi Ozone

Posted by

Mesin cuci MODENA WF 880 terbilang canggih karena termasuk ke dalam tipe mesin cuci ozono front loading. Washer berkapasitas 8 kg ini mengadopsi dimensi ukuran badan 60 x 63 x 100 cm yang sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan mesin cuci berkapasitas sejenis. Mesin cuci berdesain elegan ini memiliki kecepatan putar untuk memeras hingga 1100 rpm. Dilengkapi dengan fitur pengatur suhu air, wool washing, tanpa peras, reduced load, anti-kusut, cuci cepat,  extra rinse, dan wash drum cleaning yang dikemas dalam satu mesin cuci yang berbahan drum stainless ini.
Mesin cuci ini tampil dengan tambahan program unik yakni ozone air wash dan ozone sterilization yang menjamin pakaian Anda akan bersih maksimal dan juga anti bakteri. MODENA WF 880 ini dilengkapi dengan tombol delay-start, shock absorbers, filter pelindung gangguan gelombang radio dan TV, proteksi tumpahan air, proteksi tidak seimbangnya cucian, dan kunci pengaman pintu otomatis yang dikemas begitu lengkap dalam mesin cuci berpanel display digital ini.
MODENA WF 880_1
Mesin cuci yang tersedia dalam tampilan warna putih elegan ini desain yang unik berupa bagian dalam tabung yang miring dengan fitur tube clean untuk memproses cucian lebih sempurna. Dilengkapi pula dengan rancangan eco speedy, MODENA WF 880 akan lebih hemat konsumsi listrik dan airnya yang masing-masing sejumlah 90 watt cuci dingin dan 44 liter air untuk setiap penyelesaian tugasnya. Dalam mode reguler, cucian Anda akan siap dalam kurun waktu 69 menit saja. Mesin cuci ini merupakan inovasi wajib pendukung kesuksesan usaha laundry Anda.


Blog, Updated at: 08.07

Update

    Sering Dibaca