Tablet Cina

Posted by

Tablet merupakan salah satu teknologi yang sedang berkembang di masyarakat baik hanya di Indonesia ataupun mancanegara. Tablet digunakan sebagai alat komunikasi, karena kegunaannya yang dapat dipakai untuk mengirim atau menerima pesan singkat dan dapat pula melakukan panggilan dengan menggunakan tablet ini. Tablet ada berbagai macam merek. Mulai dari merek terkenal sampai merek biasa yang dibuat oleh Negara Cina. Tablet Cina, tablet ini sangat banyak dipasarkan. Tablet ini sebenarnya memiliki fitur yang sama namun dengan kualitas yang berbeda. Bila ditinjau berdasarkan harga, maka tablet cina memiliki harga yang relatif lebih murah.
Tablet Cina kurang diminati oleh masyarakat, karena tablet buatan Cina biasanya lebih rentan mengalami kerusakan. Namun, setiap tablet juga pasti akan mengalami kerusakan tergantung pada pemakaian tablet tersebut. Jika digunakan dengan sembarangan tablet buatan selain Cina pun dapat mudah rusak. Hal yang dapat membuat tablet cepat sekali rusak adalah karena tablet menggunakan layar sentuh yang sangat sensitif. Bila layar sentuh digunakan dengan kasar maka biasanya layar pada tablet akan error dalam memproses. Tablet buatan cina juga memiliki fitur yang sama, yang membedakan hanya kualitas dari tablet tersebut.
Tablet Cina memiliki kelebihan dapat menggunakan dual sim card dalam satu tablet. Artinya, tablet tersebut dapat menggunakan 2 kartu sekaligus. Sehingga dapat memudahkan pengguna untuk hanya menggunakan satu tablet untuk dua kartu tanpa harus memakai 2 tablet. Namun, pemakaian kartu provider dan pengaksesan internet juga dapat menggunakan layanan paket perbulan atau layanan paket lainnya yang ditawarkan oleh semua provider yang ada di Indonesia. Harga tablet ini relatif lebih murah, sehingga kalangan menengah pun dapat membelinya.
Harga tablet Cina dibandrol mulai dari harga Rp 1.100.000 sampai harga Rp 3.000.000, dengan tetap menggunakan bentuk yang unik. Persaingan pasar untuk tablet Cina pun kiat sengit, karena semakin banyak perusahaan tablet di Cina yang berlomba-lomba menawarkan produk tablet yang memiliki harga dan kualitas yang berbeda-beda pula. Semakin murah harga tablet maka kualitas tablet pun sangat rendah. Namun tablet dengan harga mahal juga sebenarnya belum tentu memiliki kualitas yang bagus. Semua kualitas dan harga tergantung dari si pemakai. Jika si pemakai ingin membeli tablet buatan Cina, maka harus memilih dengan cermat dan teliti agar mendapatkan kualitas yang bagus dan harga terjangkau.


Blog, Updated at: 08.50

Update

    Sering Dibaca