Sharp ES-F800S Hadir Dengan Spesifikasi Unggulan dan Body Yang Elegan

Posted by

Ingin mesin cuci terbaru model terkenal masa kini? Kini waktunya Anda memilih mesin cuci modern 1 tabung keluaran dari Sharp yang bermerk Sharp ES-F800S. Tampilan bodynya yang sangat cantik dengan desain yang menawan dan sistem kerja yang praktis dan simpel memberikan kemudahan tersendiri bagi pemiliknya. Tampilannya yang elegan dan berkualitas tinggi sangat nampak pada mesin cuci keluaran Sharp ini. Harganya yang cukup terjangkau sangat cocok bagi kita semua khususnya masyarakat Indonesia.
Mesin cuci Sharp ES-F800S memiliki spesifikasi unggulan seperti:
1)  Full Automatic with fuzzy (sensor was). Dimana memiliki sistem sensor dalam pencuciannya.
2) Plastic cabinet and holes stainless steel tube. Untuk bahan kabinet mesin cuci sendiri berbahan plastik dengan bentuk tabung yang tidak bercelah pada mesin cuci.
3) Auto balancing detector. Demi mempercepat perputaran pada sistem pencuciannya, mesin cuci ini memiliki kemampuan menyeimbangkan cucian yang terdapat dalam tabung.
4) Aerodry System. Dimana mesin cuci bisa mengurangi kelembaban pada pakaian saat proses pengeringan dengan teknik pengeringan udara.
5) Durable rat and rust proof. Keunggulannya yang anti tikus dan juga material bodynya yang anti-karat.
6) Pada tombolnya bisa menggunakan wash program heavy, suit (wool), Soal dengan tipe single pulsator otomatis.
7) Power consumption sebesar 300 watt dengan tegangan atau power source sebesar 220 Volt/50 H.
SHARP ES-F800S

Dengan keunggulan-keunggulan dari mesin cuci Sharp ES-F800S, Anda hanya perlu membeli dengan harga sekitar Rp.1,7 juta-an saja maka Anda sudah bisa memiliki mesin cuci ini di  rumah Anda.
Sumber


Blog, Updated at: 08.12

Update

    Sering Dibaca