Keunggulan Kekuatan Ajaib Sharp ES-AG966D

Posted by

Mencuci lebih mudah dengan mesin cuci Sharp ES-AG966D model terbaru. Tak perlu repot-repot lagi mencuci dengan tangan hingga tangan Anda menjadi kasar, kini Anda bisa menggunakan si tangan ajaib dari mesin cuci merk Sharp dengan tipe ES-AG966D. Mesin cuci terbaru ini merupakan mesin cuci ajaib yang bisa membantu Anda menyelesaikan cucian baju dengan cepat. Tak ada lagi yang namanya telat pergi ke kantor karena mencuci dengan tangan atau sebagainya.
Bagi Anda yang ingin mengetahui spesifikasi lengkap dari mesin cuci Sharp ES-AG966D ada di sini. ES-AG966D dari Sharp memiliki fitur Silvermagic yang bisa melapisi ion dari Ag+ pada baju saat pencucian, sehingga bisa menghentikan pertumbuhan bakteri pada baju yang menyebabkan baju menjadi bau. Oleh karena itulah, dengan kekuatan ajaib dari ES-AG966D ini bau pada pakaian akan hilang. Selain itu, proses pencucian menggunakan sensor dan memiliki fitur auto balancing detector yang dapat menyeimbangkan cucian pada tabung sehingga mempercepat rotasi atau perputaran pada cucian Anda.
SHARP ES-AG966D_2
Anda tak perlu khawatir mesin cuci rusak karena tikus, karena mesin cuci Sharp ini dilengkapi dengan fitur “durable rat and rust proof” yang anti tikus dan anti-karat. Mesin cuci ini dapat mempercepat proses pengeringan pakaian karena dilengkapi dengan fitur Aero Spind Dry System. Proses pencucian pada mesin cuci dilengkapi dengan program soak, fuzzy, heavy, speed, dan suit. Mesin cuciSharp ES-AG966D hanya memakan daya listrik sebesar 320 watt dengan tegangan 220 volt.
Sumber


Blog, Updated at: 08.12

Update

    Sering Dibaca