Sharp ES-F800 Mesin Cuci Dengan Konsep Go Green

Posted by

Mesin cuci berteknologi tinggi kini berhasil dihadirkan oleh perusahaan terkemuka di Indonesia dengan nama Sharp ES-F800P. Mesin cuci terbaru dari Sharp ini mengusung konsep go green yang didukung dengan teknologi tercanggih dari Jepang. Seperti yang diketahui bahwa limbah rumah tangga merupakan pemasok limbah kedua tertinggi setelah emisi gas kendaraan. Hal ini akan sangat membahayakan bagi keberlangsungan ekosistem air.
Dengan berangkat dari alasan bahayanya efek limbah bagi lingkungan, Sharp ES-F800P didesain secara khusus untuk mendapatkan hasil cucian maksimal namun dengan menekan jumlah limbah. Selain itu, mesin cuci ini mempunyai Keistimewaan lainnya, yaitu terbuat dari bahan fiber dan tube stainless sehingga berat dari mesin cuci ini tidak lebih dari 19kg. Walaupun beratnya yang ringan tetapi kemampuan mencucinya tidak usah diragukan lagi, hal ini dikarenakan turbin yang digunakan terpisah dengan tabung sehingga akan menghasilkan power atau tenaga yang lebih kuat untuk mengangkat noda yang menempel pada pakaian.
SHARP ES-F800P_1
Teknologi auto balancing detector yang tersedia didalam Sharp ES-F800P bermanfaat untuk meratakan permukaan pakaian dalam tabung sekaligus berfungsi untuk mempercepat putaran turbin mesin cuci tersebut. Selain itu, mesin cuci ini tergolong barang elektronik yang hemat energi karena konsumsi listrik yang digunakan hanya berkisar diangka 280 – 350 volt saja. Dengan kata lain tidak akan terjadi pembayaran listrik yang membengkak.
Sumber


Blog, Updated at: 08.11

Update

    Sering Dibaca