Kedahsyatan Tornado Pada Samsung WA-80V3

Posted by

Kedahsyatan tornado dalam membersihkan semua beda yang ada di jalur lintasnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Kecepatan putaran yang sangat kencang mampu untuk menerbangkan sebuah mobil keudara. Kedahsyatan kekuatan yang dihasilkan oleh tornado dicoba oleh pabrikan elektronik terkemuka asal Korea Selatan melalui produk mesin cuci terbaru mereka yang diberi nama Samsung WA-80V3. Kekuatan dahsyat tornado diimplementasikan pada mesin cuci yang satu ini untuk mengangkat kotoran yang menempel pada pakaian kotor secara maksimal.
Putaran turbin pada mesin Samsung WA-80V3 mempunyai kekuatan tornado dalam skala yang lebih kecil. Hal ini bisa terjadi karena teknologi double strom yang telah diterapkan pada mesin cuci ini. Kekuatan putaran turbin yang begitu dahsyat menghasilkan putaran air yang semakin cepat sehingga noda tidak akan kuat untuk menempel pada pakaian. Noda membandel seperti noda saus, noda cat, dan noda minuman bersoda dapat diangkat dengan mudah. Untuk menopang daya kerja turbin pada mesin yang begitu dahsyat, bahan dasar body menggunakan material baja ringan untuk meminimalisir goncangan hebat.
SAMSUNG WA-80V3_1
Walaupun mesin cuci Samsung WA-80V3 memiliki putaran turbin yang sama dengan tornado, pakaian tidak akan mengalami kerusakan sedikitpun karena tabung bagian dalam telah menggunakan teknologi diamond drum. Teknologi yang terinspirasi dari bentuk berlian ini mempunyai permukaan yang halus dan sangat ramah terhadap pakaian.
Sumber


Blog, Updated at: 08.08

Update

    Sering Dibaca