Efek Mencuci Dengan Penggilas Pada Samsung WA-80V4

Posted by

Pengkombinasian elemen tradisional dengan teknologi mutakhir sepertinya menjadi alasan utama yang diusung oleh vendor asal negeri ginseng Korea Selatan untuk mesin cuci terbarunya yang diberi nama Samsung WA-80V4. Seperti yang diketahui sebelum adanya mesin cuci kegiatan mencuci biasanya menggunakan papan panggilan sebagai media untuk mencuci pakaian kotor. Hasil yang di dapat pakaian yang tadinya kotor akan menjadi pakaian bersih. Namun, untuk mendapatkan hasil tersebut harus memerlukan tenaga ekstra dan waktu mencuci yang lebih lama dikarenakan pakaian kotor yang harus dicuci pun dalam jumlah yang banyak.
Dengan berjalannya waktu dan teknologi yang semakin canggih, maka papan penggila sudah banyak ditinggalkan, karena kini telah hadir mesin cuci. Khusus bagi yang ingin mendapatkan hasil mencuci seperti menggunakan papan penggilas Samsung WA-80V4 bisa menjadi jawaban cerdas. Hal ini dikarenakan Samsung menerapkan efek pencucian dengan menggunakan papan penggilas pada mesin cuci terbarunya.
SAMSUNG WA-80V4_3
Hal mencolok yang membedakan dari kedua hal ini terletak pada teknologi yang digunakan. Mesin cuci Samsung WA-80V4 menerapkan teknologi terbaru dalam hal pencucian pakaian kotor. Dengan Kapasitas tabung yang tergolong besar yaitu sekitar 5kg mampu menampung 20-25 pakaian kotor untuk setiap satu kali proses pencucian. Proses pengeringan pun akan lebih maksimal, karena telah mengadopsi teknologi air drying system yang membuat pakaian akan lebih kering walaupun tidak dijemur di bawah sinar matahari.
Sumber


Blog, Updated at: 08.09

Update

    Sering Dibaca