Sanyo ASW-85SB Mesin Cuci Jaminan Juara

Posted by

Satu lagi produk home appliances terbaru yang diluncurkan oleh pabrikan Sanyo yaitu mesin cuci yang bernama Sanyo ASW-85SB. Mesin cuci terbaru dari Sanyo ini mempunyai desain yang elegan dengan tombol yang dibuat untuk memudahkan dalam hal pemakaian. Dimensi produk terbaru Sanyo ini berkisar 560 x 530 x 957 sehingga tidak perlu membutuhkan space yang terlalu besar. Pemilihan warna silver grey semakin menambah proporsional mesin cuci ini semakin mengesankan.
Pada tahun 2013 yang lalu mesin cuci Sanyo ASW-85SB menyabet penghargaan sebagai mesin cuci terbaik berkat performa yang dimilikinya. Banyak kelebihan yang tidak dimiliki mesin cuci lain, selain ukuran tabungnya yang sangat besar yaitu berkisar antara 8,5 kg teknologi seperti jet wash mampu untuk membersihkan noda membandel seperti noda makanan, noda minuman dengan mudah. Teknologi ini juga berfungsi untuk memaksimalkan penggunaan detergen untuk setiap kali melakukan pencucian. Dengan kata lain air yang digunakan pun akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, sehingga tidak akan menimbulkan limbah rumah tangga.
SANYO ASW-85SB_1
Dan bagi yang tidak memiliki waktu luang untuk mencuci atau membutuhkan pakaian tertentu untuk segera dipakai, maka dengan Sanyo ASW-85SB dapat menggunakan fitur preset timer yang memudahkan pengguna untuk mengatur waktu durasi yang dibutuhkan untuk satu kali pencucian. Semakin sedikit waktu yang digunakan maka mesin akan bekerja dengan lebih cepat.
Sumber


Blog, Updated at: 08.11

Update

    Sering Dibaca