Samsung WA-90V4 Mesin Cuci Kualitas Jumbo

Posted by

Aktifitas yang semakin bertambah memaksa pemakaian pakaian akan meningkat. Setiap hari jumlah cucian pakaian kotor akan semakin menumpuk dan menyebabkan aroma yang kurang sedap. Akibat dari aktivitas sehari-hari yang tidak ada hentinya kegiatan untuk mencuci pakaian akan terabaikan. Dengan kondisi kaum urban di kota besar produsen elektronik terkemuka asal negeri ginseng Korea Selatan memberikan penawaran sebagai solusi dari permasalahan pakaian kotor menumpuk akibat tidak adanya waktu banyak untuk mencuci. Jawaban tersebut berupa mesin cuci terbaru dari Samsung dengan nomor seri Samsung WA-90V4.
Samsung WA-90V4 merupakan mesin cuci dengan ukuran jumbo, kapasitas maksimum yang dapat ditampung ialah 9kg. Dengan kapasitas sebesar itu desain dari mesin cuci ini tetap elegan dan hampir tidak menampilkan kesan besar. Anggapan mesin besar pasti akan membutuhkan daya listrik yang besar pula, hal itu mungkin berlaku untuk mesin cuci lain namun untuk mesin cuci terbaru dari Samsung ini anggapan tersebut dapat dipatahkan. Hanya dengan daya listrik sebesar 700 volt sudah cukup untuk menggerakkan mesin cuci jumbo ini.
SAMSUNG WA-90V4_3
Dengan kapasitas besar, Samsung WA-90V4 memerlukan mesin yang mumpuni untuk menggerakannya. Mesin double strom dengan silent engine dapat memutar tabung dengan begitu leluasa dengan tanpa mengeluarkan suara yang bising. Hasil cucian akan lebih bersih dan tentunya bebas dari segala kotoran.
Sumber


Blog, Updated at: 08.10

Update

    Sering Dibaca