Samsung WA-90F4 Solusi Terhindar Dari Serangan Hewan Pengerat

Posted by

Masalah yang sering dialami pada setiap mesin cuci adalah serangan hewan pengerat yang memakan konektor listrik sehingga mesin cuci akan rusak. Hal yang menyebabkan hewan pengerat tersebut masuk kedalam bagian masin cuci ialah karena tidak adanya protector atau kaki-kaki yang tidak tertutup rapat serta ketinggian yang bisa dijangkau oleh hewan pengerat tersebut. Selain menimbulkan kerusakan tentunya akan menjadi masalah dalam mencuci pakaian kotor. Namun hal ini sepertinya tidak akan terjadi pada mesin cuci terbaru dari Samsung dengan nama Samsung WA-90F4.
Mesin cuci Samsung WA-90F4 merupakan mesin cuci yang didesain khusus untuk menghalau serangan hewan pengerat seperti tikus. Didesain dengan menggunakan kaki penopang yang cukup tinggi sehingga dapat menghindari hewan pengerat masuk kedalam mesin. Ditambah lagi dengan tidak diberikannya area terbuka pada bagian luar mesin cuci yang akan semakin sulit untuk ditembus oleh hewan pengerat.
SAMSUNG WA-90F4_3
Selain didesain untuk terhindar dari serangan hewan pengerat, Samsung WA-90F4 juga didesain sebagai mesin cuci yang hemat dalam hal penggunaan energi listrik. Untuk mesin cuci dengan kapasitas maksimum 9kg yang artinya mampu memuat lebih banyak pakaian kotor hanya memerlukan daya sebesar 700 volt untuk setiap proses pencucian. Proses pencucian tidak akan mengeluarkan suara bising karena teknologi silent mesin yang diterapkan. Untuk mendapatkan hasil cucian yang bersih dan tahan terhadap serangan hewan pengerat mesin cuci yang satu ini merupakan pilihan yang paling tepat.
Sumber


Blog, Updated at: 08.09

Update

    Sering Dibaca