Review Mesin Cuci Top Loading LG WF-S14D6

Posted by

Salah satu tujuan utama memiliki mesin cuci adalah agar pekerjaan mencuci pakaian menjadi terasa lebih mudah. Namun, kemudahan itu saja tidak cukup. Sebuah mesin cuci juga diharapkan dapat menghasilkan hasil cucian yang bersih sebagaimana mencuci dengan tangan. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, LG kemudian menawarkan fitur unggulannya melalui mesin cuci top loading LG WF-S14D6. Fitur unggulan ini adalah 6 motion DD.
6 motion DD merupakan fitur khusus pada mesin cuci LG WF-S14D6 yang terdiri dari 6 gerakan yang berbeda untuk membuat pakaian tetap bersih dan putih bersihnya terjaga. Ke-6 gerakan tersebut adalah Wave force, gerakan memutar, mengangkat, menggosok, mengayun, dan mengompres cucian. Adapun yang dimaksud wave force adalah gerakan drum cuci yang cepat ditambah dengan pancaran air yang kuat. Gerakan drum dan pancaran air ini membuat proses pencucian dan pembilasan pakaian menjadi lebih kuat sehingga hasil cucian menjadi lebih bersih.
LG WF-S14D6Dengan kapasitas mesin cuci top loading LG WF-S14D6 sebesar 14 kilogram, membuatnya tepat bila dijadikan sebagai salah satu pilihan untuk usaha laundry. Kehadiran teknologi 6 motion DD membuat mesin cuci dapat bekerja untuk mencuci dan membilas cucian sehingga cucian menjadi lebih bersih. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan suara bising dari motor penggerak karena teknologi Inverter Direct Drive membuat suara bising tidak akan terdengar.
Sumber


Blog, Updated at: 08.06

Update

    Sering Dibaca