6 Motion DD, Fitur Unggulan Mesin Cuci Top Loading LG WF-S16D6

Posted by

Bila Anda sedang mencari mesin cuci yang akan digunakan untuk bisnis laundry, maka LG WF-S16D6 bisa menjadi pilihan yang tepat. Kapasitasnya terbilang besar daripada kebanyakan jenis mesin cuci lainnya, yaitu 16 kilogram. Besarnya kapasitas ini masih ditambah lagi dengan fitur unggulan yang membuat hasil cucian dan bilasan lebih bersih dan bebas dari sisa deterjen. Fitur ini adalah 6 motion DD.
Fitur 6 motion DD membuat kemampuan mencuci LG WF-S16D6 meningkat 40 % dan kemampuan terbilang meningkat 25 %. Fitur 6 motion adalah wave force, memutar, mengangkat, menggosok, mengayun, dan mengompres cucian. Wave force sendiri merupakan gerakan drum yang cepat dan pancaran air yang kuat membuat hasil cucian dan bilasan menjadi lebih bersih. Dari 6 gerakan ini dapat dipilah menjadi 3 mode pencucian. Untuk pencucian normal, gerakan yang digunakan adalah wave force, menaikkan, menggosok, mengompres, dan memutar cucian. Untuk kain berbahan wol dan lembut digunakan gerakan memutar dan mengayun. Sedangkan untuk mode mencuci untuk bahan seperti jean, digunakan 4 gerakan yaitu, wave force, menaikkan, mengompres, dan memutar cucian.
LG WF-S16D6_1Selain fitur 6 motion DD, mesin cuci top loading LG WF-S16D6 disempurnakan dengan teknologi Inverter Direct Drive. Teknologi ini membuat penggunaan daya untuk mesin cuci semakin efisien. Ini tentunya akan mengurangi biaya operasional bila Anda membuka laundry. Selain itu, teknologi ini juga membuat getaran motor penggerak berkurang dan suara yang dikeluarkan terdengar halus.
Sumber


Blog, Updated at: 08.06

Update

    Sering Dibaca