Mesin Cuci Panasonic NA-F852B Pilihan Pas Untuk Keluarga

Posted by

Salah satu kegiatan yang paling membosankan untuk dilakukan di rumah salah satunya yaitu mencuci pakaian. Kegiatan yang rutin dilakukan ini sepertinya menjadi kegiatan yang apabila dihindari maka semua orang akan melakukannya. Terjebak dengan pakaian kotor yang menumpuk dengan aroma kurang sedap semakin menambah rasa malas. Namun, hal itu semua kini akan berubah, karena Panasonic sebagai perusahaan elektronik terkemuka di dunia, baru saja meluncurkan produk mesin cuci terbaru mereka yang bernama Panasonic NA-F852B. Mesin cuci terbaru dari Panasonic ini masuk pada kategori mesin cuci dengan daya hebat namun di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Teknologi yang mengalami pemutakhiran dari mesin cuci sebelumnya, sehingga menjadikannya mesin cuci dengan kemampuan komplit.
Mesin cuci Panasonic NA-F852B hadir dengan desain futuristik yang dilengkapi dengan digital display, delay timer, dan preset timer yang dapat membuat proses mencuci lebih menyenangkan. Mesin cuci terbaru dari Panasonic ini hanya menawarkan satu varian warna yaitu warna putih elegan.
PANASONIC NA-F852B
Kapasitas dari mesin cuci Panasonic NA-F852B terbilang cukup besar, sehingga dapat memuat pakaian kotor hingga 7kg untuk satu kali pencucian. Didukung pula dengan teknologi Eco Aquabeat yang berfungsi untuk meminimalisir penggunaan air secara berlebih. Selain kemampuannya yang lengkap, ternyata mesin cuci terbaru dari Panasonic mengusung konsep hemat energi baik dalam pemakaian listrik maupun air.
Sumber


Blog, Updated at: 08.06

Update

    Sering Dibaca