Review Mesin Cuci Hemat SAMSUNG WF-8590

Posted by

Mesin cuci asal perusahaan alat elektronik ternama Korea bernama SAMSUNG WF-8590ini mengadopsi tipe front loader. Mesin cuci berukuran mini ini memiliki kapasitas yang cukup yakni 6,1 kg untuk kebutuhan cucian sehari-hari Anda. Memiliki kemampuan putar peras sekitar 1000 rpm, mesin cuci asal Korea ini cukup cocok melembutkan cucian berbahan katun, wool, jeans dan syntetis. Pada mesin cuci ini terdapat beberapa pengaturan program seperti kendali delay-start, indikator kemajuan, layar pemeriksaan kesalahan, henti dan tambah, child lock otomatic, ekstra peras dan tanpa peras yang dikemas dalam satu mesin cuci minimalis dengan desain yang ramah untuk ruangan yang sempit.
Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan sistem pengunci pintu otomatis yang menghindarkan tumpahan air dan memungkinkan kestabilan cucian. Bertipe layar dot LED, SAMSUNG WF-8590 ini memiliki kontrol logis fuzzy yang berguna dalam mempraktiskan kegiatan mencuci Anda. Tersedia dalam pilihan warna putih, washer canggih ini memiliki standar waktu peras 127 menit untuk menyelesaikan tugasnya mencuci pakaian berbahan katun dengan suhu 60oC.
SAMSUNG WF-8590_4
Dipadukan dengan teknologi yang mumpuni, mesin cuci ini sangat cocok untuk Anda gunakan di rumah, sebagai fasilitas kontrakan atau kost, ataupun untuk usaha cuci laundry dengan load maksimal 5 kg. Anda juga bisa mengandalkan SAMSUNG WF-8590 ini karena nilai ekonomis dan ketahanan kualitas mesin yang dimilikinya. Dengan konsumsi listrik 150 watt, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan tagihan listrik yang akan membengkak meskipun sering mencuci.


Blog, Updated at: 08.08

Update

    Sering Dibaca