Bersih Maksimal dengan Teknologi Ozone MODENA WD 890

Posted by

Washer MODENA WD 890 bertipe ozono front loading ini merangkap fungsinya sebagai mesin cuci dan pengering. Mesin cuci berteknologi ozone air wash dan ozone sterilization ini juga memiliki fitur utama lain seperti pengatur suhu air, kunci pengaman pintu otomatis, peredam getaran, dan filter cuci yang akan menghasilkan cuci dengan kebersihan ekstra dan bebas bakteri. Dilengkapi dengan 11 program pendukung proses pencuci yang bisa Anda sesuaikan dengan jenis pakaian yang akan Anda cuci. Program tersebut diantaranya normal, heavy duty, soft wash, custom, eco speedy, delicate, synthetic fiber, blanket, dan tub clean tampil lebih hemat dengan pemakaian rata-rata 90 watt listrik dan 44 liter air.
Mesin cuci berkapasitas 8 kg ini, memiliki kecepatan fungsi spin hingga 1200 rpm. Hanya dengan 69 menit konsumsi waktu, MODENA WD 890 akan mengeluarkan hasil cuci yang cepat kering dan anti kusut. Berdimensi 60 x 63 x 100 cm, mesin cuci modern ini tampil memukau dengan beberapa  tambahan fitur seperti child lock, rinse step selection, power button, speed selection, start/pause button, preset button/delay start, wash time selection, program step selection, sterilization button, dan spin time button yang mudah dikendalikan lewat panel display digital.
MODENA WD 890
Mesin cuci ini mengadopsi warna pilihan hitam pekat yang mendominasi bagian badan luar dengan tetap memakai drum stainless pada bagian dalam dan polypropylene pada bagian luarnya. Mesin cuci MODENA WD 890 ini sangat cocok tampil di rumah maupun di tempat usaha Anda karena memiliki nilai ekonomis tinggi pada awal proses pencucian hingga hasil cucian dikeluarkan.


Blog, Updated at: 08.08

Update

    Sering Dibaca