Mesin Cuci Mini SAMSUNG WF-8650 Fitur Lengkap

Posted by

Satu teknologi perabot elektronik dalam bentuk mesin cuci asal Korea SAMSUNG WF-8650. Mesin cuci ini memiliki kapasitas muat yang relatif kecil yakni sekitar 6,1 kg. Dengan tampilan mini yakni 59,8 x 47,3  x 84,6 cm, mesin cuci ini masih menampilkan kecepatan ekstra pada saat pemerasan dilakukan yang mencapai 1000 rpm. Dibekali dengan fitur canggih pencucian diantaranya wool, katun, kain berwarna, kain sintetis, hand wash, cuci cepat, bilas dan peras, spin, drain, ekstra bilas, tanpa bilas, dan tanpa peras yang bisa Anda pilih sesuai dengan mode cucian yang Anda inginkan.
mesin cuci ini tampil percaya diri dengan konsumsi listrik 0,95 kWh dengan pemakaian air sekitar 40 liter saja. SAMSUNG WF-8650 juga mengimbangi keseluruhan teknologi mencuci ini dengan fitur child lock, kontrol anti busa, fuzzy logic controls, Overheating Control, Self Diagnostic System, Self Cleaning Filter, Informative Functions Door Lock, Time Left Display, Progress Indicator, Delay Start, Fault Check Display, dan program Stop & Add yang dirancang untuk memudahkan kegiatan mencuci Anda.
SAMSUNG WF-8650_4
SAMSUNG WF-8650 ini tampil dengan warna putih yang elegan yang mampu menghasilkan cucian dengan sistem cuci cepat yang hanya memakan waktu kurang lebih 29 menit saja. Dilengkapi dengan sistem display Dot LED yang mudah sekali dioperasikan. Mesin cuci Korea ini cocok untuk dihadirkan di rumah maupun untuk menunjang usaha sampingan laundry yang Anda miliki. Mesin cuci yang secara keseluruhan mendapatkan penilaian A+ dari segi efisiensi konsumsi listrik ini juga membuktikan dapat menghasilkan hasil cucian yang bersih dan anti-kusut.


Blog, Updated at: 08.09

Update

    Sering Dibaca