Pilihan Daftar Mesin Cuci Berdasarkan Harga di bawah 2 juta

Posted by

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa daftar mesin cuci di bawah 2 juta rupiah. Karena banyaknya penawaran mesin cuci yang saat ini beredar dipasaran, kami akan membantu anda dalam hal memberikan informasi mengenai harga berbagai pilihan mesin cuci di tahun 2014 ini, baik itu mesin cuci 2 tabung, mesin cuci top loading. Adapun kami juga memberikan beberapa spesifikasi dari mesin cuci yang kami berikan. Diantaranya adalah :
1. Mesin cuci 2 tabung
Berikut ini kami akan berikan beberapa merek type dan juga daftar harga mesin cuci, diantaranya adalah DOMO iDW-3803 dengan spesifikasi 8 kg, bio filter, fiber body dan 276 W dengan harga sekitar 1,3 juta rupiah. Selain itu LG WP-600WN dengan spesifikasi 6 kg, plastik body, dan rat proof dengan harga sekitar 1,7 rupiah. Panasonic NA-W60FC1B/R dengan spesifikasi 6 kg, super soakmatic, low watt, anti bacteria, dan aquamatic denga harga sekitar 1,6 juta rupiah.
daftar mesin cuci
2. Mesin cuci top loading
Adapun daftar mesin cuci berdasarkan jenis mesin cuci top loading di tahun 2014 ini antara lain Samsung WA-70V4 dengan spesifikasi 7 kg, digital fuzzy logic, stainless tub, dan 6 wash courses dengan penawaran harga sekitar 1,9 juta rupiah. Selain itu yang menawarjkan harga di bawah 2 juta pada jenis mesin cuci top loading adalah Sharp ES-F800P dengan spesifikasi 8 kg, 3 wash program, plastic tub dan auto balancing detector dengan penawaran harga sekitar 1,7 juta rupiah. Sanyo ASW-85SB dengan spesifikasi 8 kg, multi jet wash action, dan juga stainless tub dengan penawaran harga sekitar 1,9 juta rupiah.
Pada jenis mesin cuci 2 tabung dan juga mesin cuci top loading merupakan jenis dari penawaran harga mesin cuci murah, namun masih ada lagi jenis mesin cuci yang beredar di pasaran, yaitu jenis mesin cuci front loading. namun pada jenis mesin cuci ini harga yang ditawarkan tidak ada yang di bawah 2 juta rupiah. Hal ini sesuai dengan berbagai penawaran yang diberikan diantaranya adalah dengan penggunaan teknologi yang canggih, hasil lebih cepat, dan lain sebagainya sehingga berpengaruh pada penawaran harga yang di berikan. Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai beberapa informasi mengenai daftar mesin cuci berdasarkan harganya yang di bawah 2 juta rupiah.


Blog, Updated at: 08.00

Update

    Sering Dibaca