Berbagai Varian Jenis dan Harga Mesin Cuci Bekas Surabaya

Posted by

Mesin cuci adalah alat yang sangat berguna untuk memudahkan Anda mencuci pakaian. Namun harga mesin cuci dengan segala kecanggihannya terkadang terlalu mahal bagi sebagian orang, oleh sebab itu mempertimbangkan mesin cuci bekas Surabaya bisa menjadi alternatif lain untuk memiliki unit mesin cuci. Harga mesin cuci di Surabaya sangat beragama tergantung dari jenis dan merk mesin cuci yang Anda pilih. Untuk varian harga di bawah Rp 1 juta, Anda dapat mempertimbangkan mesin cuci Akira 2 tabung seharga Rp 750 ribu, mesin cuci semi otomatis berkapasitas 8 kg seharga Rp 900 ribu, mesin cuci LG 1 tabung seharga Rp 900 ribu, dan mesin cuci Sanken seharga Rp 1 juta.
Mesin cuci bekas Surabaya selain menawarkan varian harga murah di bawah Rp 1 juta, juga menyediakan mesin cuci berkualitas yang juga terjangkau dengan harga antar Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. Mesin-mesin cuci itu adalah mesin cuci LG tipe WP-700M berkapasitas 7 kg dengan 2 tabung yaitu Rp 1,1 juta, mesin cuci LG tipe WD-M8070TD dengan harga Rp 1,5 juta, mesin cuci merk Sharp 2 tabung seharga Rp 1,7 juta, dan yang terakhir adalah mesin cuci fully automatic dari Polytron tipe PAW-9009 seharga Rp 1, 7 juta. Sedangkan bagi Anda yang memiliki budget lebih untuk mesin cuci, Anda dapat memilih mesin cuci Samsung seharga Rp 2 jutaan, mesin cuci Modena kapasitas 6 kg tipe front loading seharga Rp 4 jutaan, dan mesin cuci Electrolux dengan harga Rp 5 jutaan. Harga ini dipengaruhi oleh teknologi drum yang digunakan, variasi dryer, dan model tampilan penginputan aturan mesin yang semakin canggih dan fully automatic.
mesin cuci bekas surabaya
Untuk service mesin cuci di Surabaya, Anda dapat berkonsultasi, dan mendapatkan jasa service meliputi keadaan mesin cuci yang tidak bisa start, mengeluarkan kode error, pengering atau spinner tidak bisa berputar, air tidak dapat keluar, atau bahan dalam keadaan mati total, hanya dengan membayar Rp 75 ribu saja khusus untuk mesin cuci bekas Surabaya.
Sumber


Blog, Updated at: 07.56

Update

    Sering Dibaca