Mesin Cuci LG WD-P1410RD6, 2 In 1 Dengan Teknologi Canggih 6 Motion

Posted by

Mesin cuci adalah kebutuhan yang saat ini sulit untuk dipisahkan dalam urusan rumah tangga. Dengan adanya teknologi mesin cuci yang semakin canggih serta harga yang terjangkau, Anda dapat memilikinya di rumah untuk membantu Anda dalam urusan mencuci pakaian. LG WD-P1410RD6 adalah salah satu mesin cuci dari LG yang cukup banyak diminati di pasaran. LG sebagai produsen mesin cuci selalu berinovasi dengan membuat teknologi baru dengan giat. Kali ini, teknologi yang diterapkan pada mesin cuci ini tidak tanggung-tanggung.
Mesin cuci 2 in1 (wash and dry) ini cukup banyak diminati karena kemampuannya dalam mencuci sangat luar biasa. Mesin cuci front loading ini dilengkapi dengan Inverter Direct Drive yang mampu meringankan suara sehingga tidak bising dan tidak bergetar. Bahkan mesin cuci LG WD-P1410RD6 ini, mampu menyesuaikan penggunaan daya listrik sehingga dapat menghemat biaya yang Anda keluarkan. Mesin cuci ini juga merupakan mesin cuci pertama yang ada di dunia yang memiliki teknologi 6 motion steam.
LG WD-P1410RD6_4
Dengan teknologi tersebut, mesin cuci dari LG tersebut dapat mencuci secara maksimal tanpa meninggalkan bakteri. Mesin cuci ini juga didesain secara sempurna, anti-karat dan tetap lembut untuk cucian. Kapasitas mesin cuci ini juga cukup besar yaitu mencapai 10 kilogram. Dengan kapasitas tersebut, Anda bebas mencuci dalam jumlah besar untuk kegiatan mencuci Anda sehari-hari. Untuk dapat memiliki mesin cuci LG WD-P1410RD6 luar biasa ini, Anda diminta untuk mengeluarkan biaya sebesar kurang lebih 10 juta rupiah.


Blog, Updated at: 08.06

Update

    Sering Dibaca