Miliki Segera MODENA WF 762, Mesin Cuci Cerdas Harga Ekonomis

Posted by

Memiliki mesin cuci sebagai kebutuhan rumah tangga memang tidak dapat dipungkiri. Mesin cuci dapat membantu menyelesaikan urusan mencuci dengan menghemat tenaga dan menghemat waktu. Mesin cuci yang cukup banyak diminati di Indonesia salah satunya yaitu MODENA WF 762. Mesin cuci dari Modena ini cukup banyak diminati karena disertai dengan teknologi yang cukup tinggi. Kemampuan mesin cuci ini sangat ampuh dalam membersihkan pakaian Anda dari kuman ataupun bakteri yang menempel tanpa ada yang tertinggal.
Mesin cuci dari Modena ini memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 7 kilogram. Dengan kapasitas tersebut, Anda dapat mencuci dalam jumlah besar. Mesin cuci MODENA WF 762 juga dilengkapi dengan teknologi yang mampu menghemat penggunaan listrik serta air. Sehingga Anda tidak perlu khawatir pengeluaran Anda per bulan akan membengkak karena mesin cuci ini dapat diandalkan dengan baik. Mesin cuci ini juga memiliki kaki-kaki yang dapat diatur ketinggiannya menyesuaikan tempat dimana ia diletakkan.
MODENA WF 762_1
Mesin cuci Modena ini memiliki dimensi produk dengan panjang sekitar 600 milimeter, lebar 570 milimeter dan tinggi 840 milimeter. Sedangkan untuk berat yaitu sekitar 700 kilogram sehingga mesin cuci ini memiliki desain yang ideal. Dapat Anda letakkan dimana saja tanpa menyita tempat yang terlalu banyak karena desainnya ramping. Anda dapat memiliki mesin cuci MODENA WF 762 segera dengan biaya kurang lebih sekitar 3,5 juta rupiah. Lengkapi rumah Anda dengan teknologi canggih dari mesin cuci Modena.


Blog, Updated at: 08.06

Update

    Sering Dibaca