Manjakan Hidup Anda Dengan Mesin Cuci MODENA WF 670

Posted by

Modena saat ini banyak mengeluarkan mesin cuci tangguh dengan spesifikasi yang sangat bervariasi. Salah satu mesin cuci dari Modena yang cukup banyak diminati yaitu MODENA WF 670. Mesin cuci ini memiliki teknologi canggih dan terkini sehingga mampu mencuri hati para konsumen. Terlebih lagi harga yang ditawarkan untuk mesin cuci ini sangat terjangkau yaitu sekitar 3,9 juta rupiah. Dengan teknologi yang ada, pakaian Anda akan dicuci bersih dan mesin cuci ini tidak akan membuat pakaian Anda cepat rusak.
Mesin cuci front loading ini memiliki kapasitas 6,5 kilogram yang mampu mencuci pakaian Anda dalam jumlah yang cukup banyak. Kecepatan memeras untuk mesin cuci ini yaitu sekitar 600 sampai 1000 rpm. Bahan yang digunakan untuk bagian luar mesin cuci ini yaitu Polypropylene dan bagian dalamnya yaitu Stainless. Mesin cuci MODENA WF 670ini anti-karat, sehingga Anda tidak perlu khawatir adanya bakteri yang akan menempel di pakaian Anda. Dengan mesin cuci ini, pakaian Anda akan dicuci sampai bersih tanpa meninggalkan kuman ataupun bakteri.
MODENA WF 670
Dengan teknologi yang ada, mesin cuci ini juga mampu meminimalisir penggunaan air dan juga listrik. Sehingga akan membantu Anda dalam menghemat biaya bulanan Anda. Memilih mesin cuci untuk membantu urusan Anda dalam mencuci memang pilihan cerdas. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat memiliki mesin cuci berteknologi tinggi. Desain mesin cuci ini juga sangat elegan karena kaki pada mesin cuci ini dapat diatur ketinggiannya sesuai keinginan Anda. Manjakan hidup Anda dengan memiliki mesin cuci MODENA WF 670.


Blog, Updated at: 08.05

Update

    Sering Dibaca