Miliki MODENA WF 662 Segera, Mesin Cuci Murah Nan Berkualitas

Posted by

MODENA WF 662 adalah salah satu mesin cuci yang cukup banyak diminati. Mesin cuci ini termasuk jenis mesin cuci front loading dengan kapasitas 6,2 kilogram. Kapasitas tersebut memang tidak terlalu besar, tetapi cukup untuk digunakan di rumah Anda. Mesin cuci ini memiliki kecepatan memeras sampai 1000 rpm. Bahan yang digunakan untuk tabung bagian luar yaitu Polypropylene dan bagian dalamnya yaitu Stainless. Mesin cuci ini didesain agar tahan karat, sehingga awet untuk digunakan dalam jangka panjang.
Mesin cuci ini sangat tepat jika digunakan di rumahan, walau ukuran rumah Anda sempit dapat diletakkan dimana saja karena tidak terlalu memakan tempat. Desainnya sangat ramping dan terlihat sangat elegan. Mesin cuci MODENA WF 662 juga disertai kaki-kaki yang dapat diatur ketinggiannya, memudahkan Anda dalam mencuci pakaian. Dengan memanfaatkan mesin cuci ini, Anda tidak harus mencuci menggunakan tangan yang melelahkan. Bahkan hasil cucian mesin cuci ini tidak perlu diragukan lagi, tuntas membersihkan semua kotoran.
MODENA WF 662
Mesin cuci ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar 2, 9 sampai 3 jutaan. Dengan mengeluarkan uang tersebut, Anda sudah dapat memiliki mesin cuci canggih yang dapat membantu Anda dalam mengurusi pakaian kotor Anda dan keluarga. Untuk konsumsi listrik, mesin cuci ini cukup irit dan tidak akan membuat kantong Anda bolong. Mesin cuci MODENA WF 662 adalah pilihan tepat untuk Anda yang ingin memiliki mesin cuci murah tetapi berkualitas.


Blog, Updated at: 08.05

Update

    Sering Dibaca