Mesin Cuci LG WD-P1410BRD Hadir Sebagai Sahabat Mencuci Anda

Posted by

Mesin cuci LG WD-P1410BRD sangat luar biasa, banyak kelebihan mesin cuci ini yang mampu mencuri hati para konsumen. Memiliki mesin cuci dalam kehidupan Anda memang sangat membantu dalam masalah mencuci pakaian. Tetapi, saat ini mesin cuci tidak hanya digunakan di rumah saja. Banyak yang memanfaatkannya untuk usaha seperti laundry. Mesin cuci dari LG ini dapat dimanfaatkan untuk rumahan ataupun bisnis. Kapasitas mesin cuci ini sangat besar, hingga mencapai 10 kilogram.
Kelebihan mesin cuci ini memang pada kapasitasnya yang super, tetapi selain itu mesin cuci LG WD-P1410BRD juga dilengkapi dengan desain yang indah dan tentu saja tidak mudah karat. Walaupun begitu, mesin cuci ini juga cukup lembut untuk mencuci sehingga tidak menyebabkan pakaian Anda cepat rusak. Fitur lain yang mendukung pada mesin cuci ini yaitu adanya teknologi turbo wash dan juga cold wash. Dengan teknologi tersebut, cucian yang Anda cuci akan bersih total tanpa meninggalkan noda ataupun bakteri.
LG WD-P1410BRD_2
Mesin cuci dari LG ini memang cukup banyak diminati terutama bagi kaum pebisnis laundry. Dengan teknologi yang ada, mesin cuci ini juga mampu menyesuaikan penggunaan daya listrik serta pemakaian air. Sehingga Anda dapat mengirit air dan listrik, tentu saja pengeluaran Anda untuk mesin cuci ini tidak terlalu berat. Untuk harga, mesin cuci LG WD-P1410BRDdi banderol dengan harga 8,2 juta rupiah. Mesin cuci front loading ini cukup tangguh untuk dijadikan sahabat mencuci Anda.


Blog, Updated at: 08.05

Update

    Sering Dibaca