Panasonic NA-F902B Solusi Cerdas Untuk Menghemat Air

Posted by

Panasonic NA-F902B merupakan Home Appliances yang wajib dimiliki semua keluarga Indonesia. Mesin cuci dengan model satu tabung ini memberikan pengalaman mencuci yang tidak merepotkan karena semua hal bisa dilakukan dalam satu tabung, mulai dari mencuci, membilas, hingga mengeringkan pakaian. Mesin cuci yang di desain futuristik ini menonjolkan kesan modern yang terlihat dari tampilan top loadednya. Penambahan fitur seperti Auto Power Off yang memungkinkan mesin cuci dapat menonaktifkan secara otomatis apabila lupa untuk dilakukan saat selesai mencuci.
Mesin cuci terbaru dari Panasonic mempunyai kapasitas super besar untuk satu kali pencucian. Kapasitas yang dimiliki Panasonic NA-F902B sebesar 9kg mampu menampung pakaian kotor dalam jumlah yang sangat banyak. Hal ini akan berdampak pada penghematan energi listrik dan air karena dalam satu minggu hanya dua kali melakukan pencucian untuk konsumsi pakaian selama 1 minggu. Selain desainnya yang cantik, mesin cuci terbaru dari Panasonic membantu dalam hal penghematan energy.
 PANASONIC NA-F902B
Penerapan teknologi terbaru yang dimiliki Panasonic pada Panasonic NA-F902B diantaranya yaitu Eco Aquabeat yang berfungsi untuk menghemat penggunaan air yang berlebih, sehingga penggunaan air akan sangat hemat. Ditambah pula dengan double engine yang memungkinkan mesin untuk bekerja lebih kuat dalam hal mengucek pakaian dan mengeringkan pakaian. Sehingga hasil cucian akan semakin bersih dan tentunya lebih cepat kering walaupun tidak terkena pancaran sinar matahari.
Sumber


Blog, Updated at: 08.07

Update

    Sering Dibaca