Kenyamanan Mencuci dengan SAMSUNG WF-0702NCE

Posted by

Perusahaan elektronika ternama Asia mengeluarkan satu lagi inovasi canggih dalam bidang washer bertipe front loader yang diberi nama SAMSUNG WF-0702NCE. Memiliki kapasitas muat cuci sekitar 6.5 kg, yang memiliki fasilitas diantaranya layar kunci pintu, start button, tampilan sisa waktu, indikator kemajuan, pemeriksaan kesalahan, dan child lock yang dapat mendukung kenyamanan proses mencuci yang Anda lakukan. Tampil dengan beberapa program pilihan yakni cotton wash, synthetics, hand wash, cuci cepat, rinse dan spin, yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan pencucian Anda.
Mesin cuci yang hadir dengan dimensi 60 x 530 x 85 cm ini memiliki kecepatan maksimum putar spin mencapai 1200 rpm. Terdapat fitur tambahan berupa pre-wash, anti kerut, kontrol muatan otomatis, anti-foam controls, filter self-cleaning, dan jog dial yang didukung hematnya konsumsi listrik hanya 1,19 kWh dan konsumsi air sekitar 56 liter. Konsumsi waktu mencuci cepat oleh SAMSUNG WF-0702NCE adalah sekitar 15 menit saja. Mesin cuci canggih ini dilengkapi dengan teknologi unik Volt Control and Energy Efficiency yang memastikan penghematan daya listrik selama proses pencucian dilakukan.
SAMSUNG WF-0702NCE_4
SAMSUNG WF-0702NCE ini dilengkapi pula dengan teknologi unik diamond drum yang menjamin kelembutan kain tanpa merusak serat kain meskipun sering dicuci. Teknologi baru yaitu pemanas keramik berlapis ganda yang memiliki ketahanan berlipat memungkinkan mesin akan bekerja dengan kecepatan tinggi namun tetap awet dan rendah noise. Dengan kontrol dot LED display yang mudah dikendalikan, tampilan elegan dengan program hebat yang dibekalkan membuat mesin cuci ini sangat cocok untuk dimiliki.


Blog, Updated at: 08.09

Update

    Sering Dibaca