Rasakan Kehebatan Teknologi Mesin Cuci Canggih LG WD-E1212TD

Posted by

LG WD-E1212TD adalah salah satu mesin cuci dari LG yang memiliki spesifikasi cukup tinggi. Oleh karena itu, minat pembeli akan mesin cuci tangguh ini cukup tinggi. Bahkan harga yang di banderol untuk mesin cuci ini cukup mahal. Tetapi jika dibandingkan dengan kemampuannya dalam mencuci pakaian Anda, harga yang ditawarkan cukup seimbang. Mesin cuci ini memiliki teknologi front loading dengan kapasitas cucian sebesar 7,5 kilogram. Kapasitas ini dianggap cukup besar untuk mesin cuci rumahan, bahkan cukup untuk dimanfaatkan untuk usaha laundry.
Dengan teknologi front loading tersebut, mesin cuci ini mampu mencuci sampai bersih pakaian yang Anda cuci. LG WD-E1212TD sangat cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga yang banyak. Desain mesin cuci ini sangat elegan, indah dan tentu saja tidak memakan banyak tempat. Dapat Anda tempatkan dimana saja dalam bagian rumah Anda walaupun ukuran rumah Anda tidak terlalu besar. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan Motor Inverter Direct Drive dengan 1200 rpm.
LG WD-E1212TD_4
Dengan teknologi tersebut, mesin cuci ini dapat bekerja secara optimal membersihkan semua pakaian kotor Anda sampai tuntas. Bahkan mesin cuci ini memiliki suara yang pelan dan tentu saja tidak bising. Dengan Inverter yang ada pada LG WD-E1212TD, mesin cuci ini mampu menyesuaikan waktu mencuci, pemakaian air, putaran tabung dan penggunaan listrik dengan baik. Harga yang di banderol untuk mesin cuci ini yaitu sekitar 7 jutaan.


Blog, Updated at: 08.04

Update

    Sering Dibaca