Spesifikasi SAMSUNG WF-8692NFV Mesin Cuci Handal

Posted by

Dengan dimensi 59,8 x 57,3 x 84,6 cm, mesin cuci SAMSUNG WF-8692NFV tampil begitu berani dengan warna putih yang elegan. Dengan kapasitas muat 7 kg, mesin cuci bertipe front loader ini dibekali dengan fitur utama yang diantaranya layar kunci pintu, delay-start, time left control, indikator kemajuan, layar pemeriksaan kesalahan, child lock, ekstra bilas, kontrol fuzzy logic, pause and add, dan panggilan jog yang akan membuat praktis kegiatan cuci mencuci yang Anda lakukan.
Mesin cuci asal Korea ini tampil berani dengan tampilan body luar putih dan pintu loader silver pada bagian depan. SAMSUNG WF-8692NFV ini dikenal memiliki efisiensi pemakaian energi listrik bernilai A+ dibuktikan dengan konsumsi listrik hanya 1,02 kWh dan 48 liter konsumsi air. Untuk mesin cuci ini menyediakan beraneka ragam program diantaranya wol, handuk, peras, bilas+peras, cotton, syntetis, delicates, cuci cepat dengan dukungan jaminan anti kerut, kontrol anti busa, kontrol panas berlebih, sistem diagnosis mandiri, dan filter pembersihan secara mandiri yang merupakan nilai plus dari mesin cuci ini.
SAMSUNG WF-8692NFV
Mesin cuci berkecepatan putar peras hingga 1200 rpm ini hanya memerlukan waktu 29 menit untuk cuci cepat dan standar waktu peras 127 menit untuk menyelesaikan tugasnya. Dilengkapi pula dengan sistem graphic/dot LED + center time display yang membuat SAMSUNG WF-8692NFV cukup mudah dikendalikan. Mesin cuci ini merupakan teknologi washer yang wajib untuk Anda miliki. Selain fitur lengkap, mesin cuci ini juga hemat, tahan lama dan memiliki beberapa teknologi yang cukup mumpuni untuk menemani kegiatan mencuci Anda.


Blog, Updated at: 08.09

Update

    Sering Dibaca